Share

Seru-seruan Wika Salim Liburan ke Gili Trawangan, Bening Euy!

Faradilla Rachman, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 549 2300910 seru-seruan-wika-salim-liburan-ke-gili-trawangan-bening-euy-fcgGO64O9R.jpg Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

LOMBOK menawarkan berbagai macam keindahan wisata alam menakjubkan yang membuat pelancong jatuh hati, seperti Wika Salim. Ya, Wika Salim pergi liburan ke Gili Trawangan pada masa new normal.ย 

Gili Trawangan punya sederet pantaim cantik nan memesona. Tak heran kalau Wika Salim baru-baru ini mengunjungi pulau tersebut.

Keelokan yang dimiliki Gili Trawangan nampaknya membuat Wika Salim tersihir. Pedangdut ternama Indonesia sekaligus bintang FTV berdarah Sunda ini pun membagikan potret dirinya saat berada di Gili Trawangan.

Pada unggahan di akun Instagramnya, terlihat mengenakan pakaian ketat berwarna pink dipadukan dengan hot pants hitam. Ia berpose dengan latar pantai berpasir putih yang semakin membuat aura cantiknya terlihat.

ย wika

Baca Juga:ย 8 Sajian Rujak dari Aceh Hingga Bali, Mantap Betul!

Pelantun lagu Lagi Pengen ini pun turut menuliskan caption akan keindahan lanskap Gili Trawangan tersebut.

โ€œ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐ŸŒด๐ŸŒด๐ŸŒด

Indahnya pemandangan pemandangan ,โ€ ujar Wika Salim di laman instagram pribadi miliknya @wikasalim.

Beberapa netizen pun turut memberikan beragam jenis komentar terkait potret yang di unggah pedangdut cantik ini lho.

โ€œDitambah lagi indahnya pemandangan dirimu,โ€ tulis @ujangterdalam

โ€œLaut nya cakep amat sih ๐Ÿ˜‚โ€ kata @iwan.setiana041

โ€œBikin Silauwww teeehhhh lihatnya ๐Ÿ˜โ€ ujar @tine.asr

ย 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perlu diketahui, Gili Trawangan merupakan pulau kecil yang terkenal akan keindahannya dibanding dengan dua pulau lainnya yakni Gili Air dan Gili Meno. Berlibur kesini merupakan pilihan tepat bagi wisatawan untuk melepas penat sambil menikmati panorama indah nan menakjubkan.

Terdapat aktivitas utama yang sering dilakukan para pelancong yaitu diving dan snorkeling. Kedua aktivitas tersebut cocok dilakukan di Gili Trawangan karena pantai disini menawarkan hamparan pantai yang jernih dan bersih sehingga Anda bisa menikmati berbagai macam biota bawah laut yang memanjakan indera penglihatan.

Selain itu, masih banyak hal yang ditawarkan saat Anda berada di Gili Trawangan, seperti menikmati sunrise dan sunset di atas pasir putih nan lembut, menunggang kuda di pinggir pantai, berburu spot foto menarik dan instagrmable hingga berburu kuliner seafood khas Pualu Gili Trawangan yang rasanya sungguh nikmat.

Suasana Gili Trawangan pun terbilang belum terlalu ramai. Meskipun begitu, fasilitas disini sudah memadai lho Okezoners dan berbagai jenis penginapan pun bisa Anda pilih disini. Tertarik liburan di Gili Trawangan seperti Wika Salim enggak Okezoners?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini