Share

Keren, Restoran di Bandung Ini Berbentuk Kastil Abad Pertengahan

Ika Widi Oktavina, Jurnalis · Senin 02 November 2020 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 301 2302559 keren-restoran-di-bandung-ini-berbentuk-kastil-abad-pertengahan-pUFb4vmCvq.JPG Mercusuar Cafe & Resto di Bandung (Foto: Instagram/@mercusuarcafe)

BOSAN dengan suasana restoran yang biasa-biasa saja? Anda harus mencoba datang ke restoran kece di Bandung, Jawa Barat ini. Wisata kuliner di Bandung memang sudah tak diragukan lagi.

Berbagai jenis kuliner bisa Anda temukan di wilayah berjuluk Kota Kembang ini. Tak heran jika terdapat banyak kafe dan restoran berkonsep menarik.

Mulai dari konsep tempo dulu, alam, luar negeri hingga lainnya. Namun, ada satu tempat kuliner yang memiliki konsep unik dan tidak biasa, Mercusuar Cafe & Resto namanya.

Kafe yang sedang hits ini mengusung konsep abad pertengahan atau Medieval Castle yang megah.

Bukan sekadar konsep saja, namun juga dibangun kastil yang bisa pengunjung nikmati. Karena bangunannya mirip seperti sekolah di film Harry Potter, tempat ini banyak disebut-sebut sebagai Hogwarts ala Bandung.

Mercusuar Cafe & Resto

(Foto: Instagram/@mercusuarcafe)

Baca juga: Libur Panjang Usai, Wisatawan Mulai Tinggalkan Bali

Mercusuar Cafe & Resto menyajikan berbagai menu makanan khas Indonesia, Jepang, Korea dan western.

Meski menawarkan konsep yang tak biasa, harga makanan di sini cukup terjangkau. Kisaran menu mulai dari Rp20.000 ke atas, bisa dibilang murah dan worth it untuk ukuran kafe & resto di Bandung.

Selain makan dan nongkrong, pengunjung disuguhkan kastil megah abad pertengahan dengan mercusuar yang bisa dijadikan spot foto.

Anda bisa menaiki mercusuar dan melihat pemandangan Bandung dari ketinggian. Hiasan dan interior yang digunakan pun semakin mendukung suasana Eropa lampau. Pelatarannya pun terlihat seperti sebuah halaman di istana khas Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika siang akan tampak mewah dan megah. Sedangkan di malam hari kian terlihat elegan dan eksotis dengan tambahan lampu warna-warni di sekitarnya.

Tampilannya yang instagramable membuat tempat ini menjadi spot nongkrong kece di Bandung yang wajib banget dikunjungi. Jika Anda pemburu foto estetik, disarankan untuk datang saat senja agar mendapatkan hasil gambar yang oke.

Mercusuar Cafe & Resto

(Foto: Instagram/@mercusuarcafe)

Kafe dan restoran ini berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur 2 Nomor 7, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Pengunjung akan dikenakan HTM sebesar Rp20.00 untuk hari biasa dan Rp25.000 di akhir pekan. Buka setiap hari pukul 09.00–21.00 (weekdays) dan pukul 08.00–21.00 (weekend).

Jika Anda sedang berlibur di Bandung atau kebetulan warga di sana, jangan lupa mampir dan nikmati suasana abad pertengahan di Mercusuar Cafe & Resto ya guys!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini