Share

4 Kafe Instagramable di Puncak Cocok Buat Nongkrong Cantik Sis

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 301 2309488 4-kafe-instagramable-di-puncak-cocok-buat-nongkrong-cantik-sis-uyhZhXyEFj.jpg Spot pemandangan di Tre Monti Sky View. (Foto: Instagram @ameliaaasgd)

AKHIR pekan umumnya warga Jakarta melipir ke kawasan Puncak, Bogor. Jika Anda tak ingin berkunjung ke tempat wisata, solusinya bisa melipir ke deretan kafe Instagramable.

Ya, di kawasan Puncak kini banyak kafe baru yang bisa dijadikan tempat istirahat dan melepas penat. Sangat cocok tentunya bila Anda ingin nongkrong cantik dan bersantap, sambil menghirup udara segar.

Di mana saja ya lokasi kafe Instagramable di Puncak yang cocok buat nongkrong cantik? Daripada penasaran berikut ulasannya, seperti ditulis Okezone Sabtu (14/11/2020).

Nicole’s Kitchend and Lounge

nicole

Restoran yang mengusung konsep modern minimalis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana santai sembari menyantap beragam hidangan lezat khas western. Salah satu menu andalan Nicole’s Kitchend and Lounge adalah olahan pastanya yang menggugah selera, dengan rate harga berkisar Rp75 ribu per porsi.

Tapi mengingat porsinya tidak terlalu besar, Anda bisa memesan makanan pendamping seperti cheese finger yang dibanderol Rp42 ribu saja. Tapi jangan salah, selain tempatnya dipenuhi spot-spot Instagramable, pemandangan yang ada di sekitar restoran ini juga sangat indah.

Jadi, Anda bisa puas berselfie dengan teman maupun keluarga. Lokasi Nicole’s Kitchen and Lounge berada di Kampoeng Brasco, Jalan Hanjawar No 1, Cisarua, Bogor dan buka pukul 10:00 –22:00

Pada new normal, kafe ini juga mewajibkan pengunjung jaga jarak. Bahkan pengelola menghilangkan sebagian kursi untuk jaga jarak.

"Kok gak ada kursinya min di meja kiri dan kanan? Yuppp, sengaja kita kosongkan utk menjaga jarak satu sama lain di masa #newnormal ini, dan agar temen2 semua bisa tenang dine in di Nicole's Kitchen Lounge.. 🙌 Yuk sama2 menjaga protokol kesehatan selalu ya guys!," tulisnya di laman Instagram @nicoleskitchenlounge.

Baca Juga: 7 Lokasi Bulan Madu Paling Romantis di Dunia, Bali Juaranya

Melrimba Kitchen

melrimba 

Di restoran ini, Anda bisa menikmati aneka hidangan khas Indonesia khususnya masakan Sunda. Mulai dari batagor Bandung, ayam masak asam manis, hingga nasi liwet yang rasanya dijamin bikin ketagihan. Seluruh makanan di Melrimba Kitchen dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Cukup siapkan bujet sekitar Rp250 ribu untuk berdua, Anda sudah puas menyantap hidangan di Melrimba Kitchen.

Daya tarik lain dari restoran ini adalah suasananya yang mengusung tema garden. Bisa dibayangkan, seperti apa asyiknya menyantap hidangan lezat dikelilingi taman bunga dan taman bermain yang sangat asri. Si kecil pasti bakal betah berlama-lama. Lokasi Melrimba Kitchen berada di Jalan Raya Puncak KM 87, Bogor, setiap hari mulai pukul 09.00–21.00 hari biasa dan hingga 22.00 pada akhir pekan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cimory Riverside

Tempat makan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, Cimory Riverside merupakan salah satu tempat makan paling digemari wisatawan lokal saat berkunjung ke daerah puncak. Selain menawarkan beragam hidangan lezat, restoran yang berada di atas Sungai Ciliwung ini juga mempunyai pemandangan dan aktivitas yang tidak kalah serunya.

Baca Juga: Datangi Kampung Praijing dan Air Terjun Lapopu, Ayu Dewi:Sumba Im In Leuvvvv

Mulai dari area bermain, mini zoo, hingga akuarium bisa Anda lihat di sini. Untuk menu favoritnya, Anda bisa memesan Chocolate Stick in Hot Milk seharga Rp25 ribu saja. Tapi bila ingin makan besar, siapkan bujet sekitar Rp200 ribu yang bisa digunakan untuk makan berdua. Menarik bukan? Lokasi Cimory Riverside berada di Jalan Raya Puncak KM 76, Cisarua, Bogor.

Tremonti Sky Lounge

Terakhir ada Tremonti Sky Lounge yang cocok buat para penikmat senja. Restoran ini berada di Agria Hotel, Lantai 7, Jalan Raya Tajur No 612, Bogor. Tempat ini menyediakan beberapa spot foto yang menarik untuk mempercantik tampilan feed Instagram Anda.

Mulai dari area rooftop, area berhias jendela dinding, hingga tempat duduk batang pohon yang menjadi favorit para pengunjung. Datanglah menjelang sore hari, sehingga Anda tidak akan kelewatan momen golden hour alias senja nan syahdu. Nah, untuk menu makanan andalan di tempat ini, Anda bisa memesan Grilled Chicken Napolitan seharga Rp62 ribu per porsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini