Share

Arbani Yasiz Kepincut Pesona Labuan Bajo, Janji Balik Lagi

Faradilla Rachman, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 549 2310490 arbani-yasiz-kepincut-pesona-labuan-bajo-janji-balik-lagi-zg3DIVoCeP.jpg Arbani Yasiz. (Foto: Instagram arbaniyasiz)

ERA new normal, banyak wisatawan mengincar Labuan Bajo sebagai tempat melepas penat terbaik. Salah satunya yakni aktor tampan Indonesia, Arbani Yasiz.

Arbani Yasiz mengunjungi berbagai destinasi wisata alam di Labuan bajo yang menakjubkan.

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut, membagikan potret liburan serunya di Labuan Bajo bersama sang teman lewat akun media sosial instagram pribadinya @arbaniyasiz.

Penasaran kan dengan destinasi wisata yang dikunjungi Arbani Yasiz di Labuan Bajo? Simak yuk ulasannya berikut ini!

Menatap keindahan Pulau Kanawa

 arbani

Pulau Kanawa merupakan pulau dengan ribuan bintang laut cantik yang bertebaran di sepanjang pantainya serta digadang-gadang sebagai surga kecil di Flores NTT lho Okezoners. Saat tiba di Pulau ini, wisatawan akan disuguhkan pemandangan menakjubkan yakni air laut biru yang sangat bening sehingga Anda dapat melihat ikan-ikan kecil berenang langsung dari atas dermaga.

Seperti halnya Arbani Yasiz. Pemeran Roman dalam serial Roman Picisan tersebut terlihat berpose di atas kapal sambil melihat keindahan Pulau Kanawa yang cantik juga dikelilingi pegunungan dan ketenangan air laut berwarna biru nan memukau.

Pada unggahannya tersebut, pria 26 tahun ini menuliskan caption berbahasa inggris yang artinya mata biru bak atlantik.

“Eyes blue like the atlantic,” tulis Arbani di laman instagram pribadinya @arbaniyasiz.

Potret Arbani bareng Ajil Ditto

arbani

Labuan Bajo memang terkenal dengan panorama pantai yang luar biasa menakjubkan. Meskipun didominasi laut, tetapi bertandang ke Labuan Bajo tidak akan membuat wisatawan bosan karena hanya melihat birunya air laut. Justru di sini, wisatawan akan melihat keindahan bak surga dunia Labuan Bajo yang dapat memanjakan mata. Pelancong pun dapat melakukan sederet aktivitas seru seperti snorkeling, hiking, menikmati sunset atau sunrise dan masih banyak lagi.

Bintang film Surat Untukmu yakni Arbani Yasiz tidak hanya sendiri menyambangi Labuan Bajo. Ia terlihat bersama dengan rekan sejawatnya Ajil Ditto yang juga aktor Indonesia. Keduanya berpose mengembangkan tangan seperti sangat puas terhadap keelokan Labuan Bajo tersebut. Ditambah, latar belakang foto pegunungan dan laut membuat kedua sahabat tersebut tampak semakin eksotis.

Seorang netizen pun turut mengatakan bahwa trip selanjutnya akan berkunjung lagi ke Labuan Bajo.

“Cinta bgt!!!!! gaskeuuuun next trip!” ujar @clarakaizer.

Baca Juga: Kepala Taman Komodo: Tak Ada Pembangunan Jurassic Park di Pulau Rinca

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Arbani Yasiz di Pink Beach

arbani

Pink Beach menjadi salah satu objek wisata favorit para pelancong bila berlibur ke Labuan Bajo. Pantai ini menawarkan hamparan pasir luas dan lembut berwarna pink berasal dari hewan mikroskopis bernama Foraminifera yang memberikan pigmen merah pada koral. Penggabungan koral merah dan pasir putih lah yang menyebabkan warnanya menjadi pink sehingga dinamakan Pink Beach.

Pantai ini juga sangat recommended bagi Anda pecinta snorkeling yang ingin menikmati keindahan bawah laut mengagumkan loh Okezoners.

Saking terpukaunya dengan Pink Beach, laki-laki kerap disapa Bani ini pun berjanji akan datang lagi ke pantai ini. Kayaknya, Arbani sudah terpikat banget loh dengan Pink Beach Okezoners.

“Gue bakal balik lagi kesini, janji,” ungkap Arbani Yasiz.

Potret Arbani di Pulau Padar

 arbani

Kurang afdol rasanya kalau ke Labuan Bajo nggak foto di spot yang menjadi primadona sekaligus Instagramable para wisatawan mancanegara yakni Pulau Padar. Pulau Padar merupakan pulau terbesar ketiga setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca di kawasan Taman Nasional Komodo, NTT.

Pulau Padar menyodorkan lanskap perbukitan dan laut biru yang menakjubkan. Meskipun harus menaiki ratusan anak tangga untuk bisa sampai ke puncak, dijamin rasa lelah akan terbayar dengan pemandangan cantik Pulau Padar yang terlihat dari puncak.

Menutup liburan serunya di Labuan Bajo, Arbani Yasiz mengunggah potret saat dirinya berpose di Pulau Padar yang menampilkan keelokan ciptaan Tuhan tidak ada habisnya tersebut.

“See u soon Padar✨” ujar @arbaniyasiz di laman Instagramnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini