Share

Liburan ke Taman Bunga Celosia, Suasananya Kayak di Paris Loh

Faradilla Rachman, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 408 2311988 liburan-ke-taman-bunga-celosia-suasananya-kayak-di-paris-loh-EiBoiY7ETU.jpg Taman Bunga Celosia. (Foto: Instagram @taman_bunga.celosia)

MENGHABISKAN waktu liburan ke Semarang siapa yang tidak tertarik? Anda bisa berkunjung ke Taman Bunga Celosia, serasa lagi liburan ke Paris.

Dijuluki Kota Atlas, Taman Bunga Celosia menjadi incaran para turis lokal maupun luar daerah. Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam jenis bunga warna-warni bermekaran dan dijamin akan melepas penat Anda.

Konsep yang dihadirkan Taman Bunga Celosia sangat bervariatif yaitu dibagi menjadi 3 zona yakni Celosia 1 berisikan taman bunga, Celosia 2 terdapat berbagai wahana ramah anak yang seru atau Happy & Fun dan Celosia 3 kumpulan Museum Selfie.

Bertandang kesini akan membuat liburan Anda akan terasa lebih berkesan. Karena wisatawan banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan seperti berburu spot foto menarik, menjajal wahana bermain, menjelajah miniatur negara-negara maju seperti Belanda, Singapura, Korea dan masih banyak lagi.

Berlokasi di Jalan Candi Gedong Songo, KM 1, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Wisata terkenal di Kota Lumpia cocok untuk wisatawan penggemar selfie karena, di setiap sudut Taman Bunga Celosia punya spot foto instagenic.

Dijamin bisa bikin feeds Instagram jadi keren! Apalagi bagi Anda penggemar fotografi, harus banget datang ke wisata kece ini loh Okezoners.

Selain hamparan bunga warna-warni luas dan wisata anak yang digemari para pelancong, terdapat juga spot menarik ala Paris versi Indonesia di Taman Bunga Celosia, dari mulai Menara Eiffel hingga Louvre Museum mini. Penasaran?

Spot Piramida Louvre Museum

  celosia

(Instagram @j_anandary)

Spot cantik satu ini mirip seperti Louvre Museum di Paris. Kalau di Taman Bunga Celosia, pengunjung lebih sering menyebut spot ini Piramida. Karena memang bentuknya seperti Piramida dan berswafoto di sini, dijamin akan menghasilkan foto sempurna.

Baca Juga: 2 Kampung Wisata di Semarang Terima Bantuan Alat Protokol Kesehatan

Salah satu pengunjung menuliskan komentar menggunakan bahasa jawa yang artinya, foto disini anggap saja lagi di Du Louvre, Paris.

“Poto kene.. anggap wae poto ngarepan.ne musée du Louvre..😁😁” ujar akun instagram @dhinugg.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Spot Menara Eiffel

celosia

Salah satu spot selfie favorit wisatawan yang sensasinya kaya lagi di Paris beneran adalah Menara Eiffel. Miniatur Menara Eiffel versi Indonesia ini dikelilingi tanaman hijau yang memanjakan netra dan selalu ramai digandrungi pengunjung serta di sebelah menara terdapat spot lain yang tak kalah cantik.

“Spot baru...😘😘😍” ucap akun instagram @arien26marcello yang terkesima dengan spot Menara Eiffel.

Spot La Villette 

 celosia

Enggak kalah menarik dari sebelumnya, kalau di Paris spot menarik ini namanya La Villette. Tapi di Taman Bunga Celosia, Semarang. Wisatawan lebih sering menyebutnya spot globe yang areanya dikelilingi bunga warna-warni, tumbuhan hijau dan kursi cantik untuk foto atau istirahat wisatawan.

Salah satu pengunjung turut berkomentar dalam kolom instagram @taman_bunga.celosia bahwa spot tersebut terbaik.

“Terdabest👍👍👍” tulis akun @nofita_leonart.

Harga tiket masuk pada hari libur dikenakan biaya per orangnya Rp25 ribu dan hari biasa Rp20 ribu. Buka mulai pukul 08.00-17.00, Taman Bunga Celosia sudah memiliki fasilitas lengkap seperti mushola, toilet, hingga tempat makan. Jadi bagaimana Okezoners? Tertarik mampir ke Taman Bunga Celosia enggak nih? Dijamin puas deh liburan ke sini. (dwk)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini