Share

Tempat Anak Gaul Manado Berburu Senja sambil Nongki Cantik

Subhan Sabu, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 301 2313590 tempat-anak-gaul-manado-berburu-senja-sambil-nongki-cantik-Dln7QFLTOd.jpg Pengunjung kafe rooftop di Manado. (Foto: Okezone/Subhan Sabu)

MAU nongkrong di kafe rooftop hits di Manado? Yuk intip salah satu kafe baru yang menjadi tempat anak gaul Manad berburu senja.

Kafe rooftop di Manado ini menjadi salah satu alternatif tempat nongkrong untuk berburu senja. Ya, Cafe Gangnam Rooftop Barbeque, namanya.

Kafe rooftop pertama di Kota Manado ini lokasinya ada di lantai empat The Djarod Cafe and Bar Kawasan Mega Mas, sehingga mudah diakses. Banyak anak muda berburu senja di sini sambil nongkrong cantik.

Mengusung konsep ala korea, dari cafe ini kamu dapat melihat view indah Kota Manado, kawasan pusat perbelanjaan dan kuliner serta hamparan luas laut di teluk Manado. Paling asyik sih ke sini menjelang sunset, suasananya keren banget!

 kafe

Konsep Cafe Gangnam Rooftop Barbeque ini menurut sang pemilik, Alex Chang karena melihat peluang dari new normal, masyarakat cenderung mencari tempat wisata kuliner yang open space atau terbuka.

"Jadi kami hadirkan konsep rooftop, dengan udara terbuka yang aman dan nyaman. Konsep wisata kuliner yang menurut kami adalah konsep yang dibutuhkan di jaman new normal," kata Alex Chang, baru-baru ini.

Baca Juga: Indahnya Taman Meksiko Penuh Kaktus Raksasa, Destinasi Wajib Mama Muda

Baca Juga: Berburu Seafood Segar di Kampung Ujung Labuan Bajo

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kafe ini memiliki area terbuka dan area tertutup yang bisa digunakan jika cuaca kurang baik. Meski tempatnya tidak terlalu luas, area rooftop-nya telah dilengkapi dengan beberapa meja beserta bean bag warna warni untuk bersantai melihat menikmati keindahan kota Manado dari atas maupun melihat pemandangan senja yang meredup di udara terbuka dengan nyaman.

Menu ala kampung korea yang disajikan di sini pun cukup beragam, ada Dalg Bulgogi (Chicken Bulgogi), Ori Gui (Roast/Grilled Duck), Wagyu Soegogi (Wagyu Beef), serta masih banyak aneka kuliner khas korea lainnya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 55 ribu

Tersedia juga Paket Combo, Gangnam's Special, Gangnam Beef Premium, Paket untuk berdua dan paket bertiga mulai dari harga Rp175 ribu sampai Rp300 ribu.

"Harga kita sesuaikan dengan kondisi new normal, dalam artian mewah tidak harus mahal, murah juga tidak murahan. Kalau masalah kebersihan dan kesehatan makanan kita bisa saksikan sendiri masakannya dipanaskan sendiri, terserah mau berapa panas, baik itu di barbeque maupun yang di sabu-sabu," ujar Alex Chang

Meski belum lama dibuka, Alex yang juga sebagai pelaku pariwisata di Sulawesi Utara berharap Cafe ini menjadi salah satu wisata kuliner baru yang memperkaya destinasi pariwisata di Sulawesi Utara.

Untuk menuju ke tempat ini cukup mudah, lokasinya berada di kawasan boulevard on bussines, terletak di pinggir jalan, samping pintu masuk parkiran kawasan Mega Mas sehingga cukup mudah untuk dijangkau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini