Share

Viral Putus dengan Pacar, Gadis Ini Permak Wajahnya hingga Cantik Jelita

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Minggu 22 November 2020 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 612 2313748 viral-putus-dengan-pacar-gadis-ini-permak-wajahnya-hingga-cantik-jelita-jBgOTXtAsj.jpg Transformasi Nguyen Tuong Vy (Foto: Oddytycentral)
A A A

Media sosial Vietnam ramai dengan kisah seorang gadis yang menjalani operasi di usia 19 tahun. Uniknya operasi plastik dilakukan usai sang gadis putus dengan pacarnya karena masalah penampilan.

Gadis tersebut bernama Nguyen Tuong Vy. Ia menjadi topik hangat di Vietnam setelah berbagi foto dirinya di media sosial beberapa tahun lalu, sebelum menjalani operasi plastik ekstensif di wajahnya.

Gadis yang kini berusia 21 tahun itu berasal dari provinsi Dak Lak. Ia mengatakan bahwa telah membuat keputusan untuk mengubah penampilannya secara drastis setelah putus dengan pacarnya. Kala itu Tuong Vy masih berada di kelas 11 saat berusia 17 tahun.

Melansir dari Oddity Central, awalnya mereka saling mencintai. Sementara pacarnya selalu mengatakan bahwa dia menyukainya apa adanya, tapi sang pacar tidak pernah memperkenalkan sang kekasih kepada teman-temannya saat menghadiri hari ulang tahun.

Nguyen Tuong Vy 

Baca juga: 7 Manfaat Daun Kelor bagi Kesehatan, Ampuh Turunkan Gula Darah hingga Kolesterol!

Sejak saat itu, Tuong Vy menyadari hal itu disebabkan karena penampilannya. Tuong Vy ingat bahwa selama pesta, dia bisa melihat orang-orang menunjuk padanya dan bergosip. Mereka penasaran bagaimana anak laki-laki yang begitu tampan bisa memilih pacar yang begitu jelek.

Selain itu, pacarnya bahkan tidak pernah memperkenalkannya kepada teman-temannya. Hal tersebut rupanya menyebabkan perasaan sangat traumatis dan mengecewakan bagi gadis berusia 17 tahun tersebut. Tuong Vy pun memutuskan untuk berpisah dengan pacarnya setelah mengetahui itu.

Perpisahan tersebut rupanya membuat Tuong Vy cemas. Terlebih saat sang pacar segera menyetujui ajakannya untuk berpisah. Kondisi itu membuatnya semakin sedih.

Setelah hubungan asmaranya berakhir, Nguyen Tuong Vy kembali mengalami keterkejutan saat melihat mantan pacarnya dengan gadis yang jauh lebih cantik. Kondisi itu membuatnya semakin membenci penampilannya dan bertekat untuk melakukan sesuatu.

Dia menceritakan keinginannya kepada sang ibu, dan betapa terkejutnya ia dengan dukungan yang diberikan orangtuanya. Sang ibu setuju untuk membayar semua prosedur dan bahkan membawanya sendiri ke klinik.

"Saya menceritakan kepada ibu tentang penampilan saya, dan bagaimana hal itu dipengaruhi oleh kepercayaan diri dan harga diri. Tanpa diduga, ibu mendukung saya untuk mau terus menjalani operasi plastik. Bahkan membiayai semua prosedur dan membawa saya sendiri ke klinik. Saya bersyukur untuk itu,” terang Tuong Vy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada usia 19 tahun, setelah lulus SMA, Tuong Vy memulai transformasi operasi plastiknya. Ia menjalani beberapa prosedur, seperti pembentukan kembali hidung, pengisi pipi, pengisi bibir dan dagu.

Dia segera mulai mendapatkan pujian dari orang-orang, dan menjadi lebih percaya diri ketika berbicara dengan orang lain. Ia pun mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan. Sedangkan untuk mantan pacarnya, Tuong Vy saat ini merasa berterima kasih padanya.

Tuong Vy mengaku belum bertemu mantan pacarnya selama 4 tahun terakhir, meskipun dia masih mengikuti dirinya di media sosial dan menyukai fotonya setiap hari.

Nguyen Tuong Vy 

“Sebelumnya, saya menyalahkan dia, tapi sekarang, jika saya berada dalam situasi seperti itu, saya juga tidak akan berani memperkenalkan orang jelek kepada teman-teman saya. Bisa dibilang saya berterima kasih padanya, dia memberi saya motivasi untuk berubah dan meningkatkan diri,” pungkasnya.

Namun kisah Tuong Vy telah memicu perdebatan sengit di dunia maya. Beberapa di antaranya memuji ambisi dan keinginannya untuk memperbaiki diri. Sementara yang lainnya mengkritik pernyataan tentang sikap tidak mau memperkenalkan pacar kepada orang lain karena kurang menarik wajahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini