Share

Intip Potret Masa Kecil Gisel, Mirip Gak dengan Gempi?

Novie Fauziah, Okezone · Minggu 22 November 2020 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 612 2313767 intip-potret-masa-kecil-gisel-mirip-gak-dengan-gempi-pMhW5jWs2Y.jpg Gisel dan Gempi. (Foto: Instagram)
A A A

TAHUN ini, Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa Gisel memasuki usia 30 tahun. Meskipun sudah tidak muda lagi, tapi penampilan Gisel semakin glamor.

Penyanyi satu ini memang telah memiliki satu anak, Gempita, tapi hal ini tidak mengurangi pesonanya yang masih tetap terlihat seperti ABG.

Ini adalah potret Gisel saat masih anak-anak, menggemaskan sekali, ya. Gisel mengenakan kaos merah dan difoto bersama dengan ibundanya. Ia pun terlihat mengenakan bando merah yang membuat gayanya semakin cute. Jika dilihat-lihat, wajah Gisel kecil mirip sekali dengan Gempi, ya.

Gisel

Zaman sekolah dulu, Gisel terlihat polos sekali, ya. Tidak ada makeup di wajahnya dan gaya rambut pun hanya lurus jatoh begitu saja. Di foto ini bisa dilihat kalau Gisel ternyata pernah chubby, ya. Meski begitu kecantikannya tidak berubah dari dia kecil.

Gisel

Di 2010, nama Gisel semakin melejit usai berhasil jadi runner up Indonesian Idol 2008. Chubby-nya Gisel ternyata belum berubah sampai 2010 dan ia pun sempat merasa tidak percaya diri dengan bentuk wajah seperti itu. Meski begitu, kecantikan Gisel semakin terlihat dan dia sudah mulai berpenampilan lebih glamor, ya.

Baca Selengkapnya: Ulang Tahun, Intip Transformasi Gisel dari Kecil hingga Usia 30 Tahun

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini