Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Bersabarlah..

Jum'at 04 Desember 2020 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 612 2321410 pesan-malaikat-hari-ini-bersabarlah-Ew4B0Caa3T.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Freepik)
A A A

Pengendalian diri terletak pada pikiran positifmu. Buang ketakutan dan keraguan di hari ini. Apalagi pesan malaikat untukmu? Mari kita simak bersama! 

The Chariot - Archangel Metatron 

Kartu Tarot

Malaikat Metatron bertugas mencintai dan melindungi anak muda atau orang-orang yang sensitif. Dia dapat membebaskanmu dari situasi yang tidak kamu inginkan. 

Malaikat Metatron juga dapat memberimu keberanian dan kepercayaan diri untuk membuat perubahan penting dalam hidupmu.

Panggillah Malaikat Metatron di dalam doamu, saat kamu ingin berhubungan dengan sisi anak di dalam dirimu atau melepaskan ketakutan yang membelenggumu. 

Keberuntungan

Pengendalian diri jadi kunci penting di akhir pekan ini. Jaga hati, jaga emosi, jaga pikiran positifmu. Tidak semua hal berjalan seperti yang kamu harapkan. Kesabaranmu akan membuahkan hasil memuaskan. 

Cinta

Cuek bukan berarti tidak cinta lagi. Pasanganmu sedang ingin sendiri. Beri dia waktu. Semoga relasi kalian segera membaik. 

Keuangan

Kendalikan pengeluaranmu. Tidak semua yang kamu inginkan bisa didapatkan untuk saat ini. Bersabarlah... 

Kesehatan 

Jadikan rumah sebagai tempat pemulihan kesehatan yang terbaik untukmu. Patuhi nasehat dokter dan petugas kesehatan. Semoga segera sembuh!

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini