Share

Jangan Terburu-buru Mencari Solusi kalau Tak Mau Tersandung, Capricorn

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 612 2321543 jangan-terburu-buru-mencari-solusi-kalau-tak-mau-tersandung-capricorn-7wV5pVKhKL.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

CAPRICORN, hubungan interpersonal adalah prioritas nomor satu kamu hari ini. Ada potensi perkembangan baru yang akan terbukti sangat positif bagi kamu, memungkinkan kamu memperoleh manfaat terbesar.

Melansir horoscopefriends, ini adalah hari yang baik untuk meminta bantuan dari orang yang kamu tahu dapat diandalkan dan yang bersedia membantumu. Kamu juga akan memiliki kesempatan untuk melunasi utang lama dan menangani urusan yang belum selesai hari ini, sesuatu yang akan memungkinkan kamu untuk bernapas lega.

Kamu lebih baik menghindari percakapan yang rumit dengan pasangan kamu hari ini. Jangan membicarakan topik yang kamu tahu hanya akan membuat kamu berdua kesal. Berfokuslah pada hal-hal yang menyenangkan dan kamu akan menjalani hari yang indah bersama.

Jika kamu lajang, jangan khawatir kamu akan segera bertemu seseorang yang akan menarik minat kamu. Jaga mata kamu tetap terbuka.

Karier kamu sedang meningkat dan semuanya berjalan lancar di tempat kerja. Namun, perkembangan yang tidak terduga dapat membuat keranjang kamu terbalik hari ini dan menyebabkan kamu tidak senang. Tetap tenang dan tahan keberanian kamu.

Buat strategi dan jangan mengalihkan pandangan dari tujuan akhir. Jangan terburu-buru mencari solusi atau kamu akan tersandung. Keuangan kamu sedang melalui fase yang sulit, kamu tampaknya terbawa suasana dan mengeluarkan uang terlalu banyak tanpa alasan yang jelas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini