Share

Deretan Zodiak yang Memiliki Empati Tinggi, Apa Anda Termasuk?

Adella Christyanti, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 612 2321550 deretan-zodiak-yang-memiliki-empati-tinggi-apa-anda-termasuk-HviBSwK5Zr.jpg Teman berempati (Foto: Personal Excellence)
A A A

Dalam berhubungan dengan orang lain, sebagai manusia kita memiliki rasa empati. Saat melihat orang sedih, kita ikut sedih dan sebalikya.

Seperti dilansir dari Times Of India terdapat sejumlah zodiak yang memiliki empati yang tinggi. Apakah Anda termasuk?

empati

1. Aquarius

Zodiak paling memiliki empati dari semuanya, seorang Aquarius dapat merasakan setiap kekacauan batin Anda, bahkan saat Anda mengalaminya. Mereka tidak tahan dengan gagasan seseorang yang ditinggalkan atau sedih. Meski terkadang kemarahannya dapat menumpulkan empati ini dan kurang bisa menerima orang-orang disekitarnya.

2. Gemini

Gemini merupakan empati sejati, meski ini tidak selalu mudah baginya. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan orang lain yang terlibat. Gemini akan selalu berusaha menjadi orang yang menghibur untuk siapapun.

3. Scorpio

Scorpio yang dikenal keras dan kejam ini ternyata merupakan tanda zodiac yang paling sensitif, perhatian, dan empati. Mereka selalu ingin membuat orang bahagia dan terkadang sedikit keras untuk bisa membantu. Kalau Anda pernah merasa bahwa zodiak misterius ini menjaga jarak dari orang lain, itu mungkin karena ia takut menjadi terlalu berempati.

Baca juga: 4 Tips Berteman dengan Mantan Tanpa Baper

4. Taurus

Taurus dikenal sangat peka terhadap emosi orang lain, bahkan secara psikologis dapat selaras dengan orang-orang di sekitarnya. Taurus adalah sahabat terbaik karena merupakan seseorang yang memiliki empati sejati. Ia bisa menenangkan orang lain dengan cinta dan kebaikannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini