Share

Potret Gemas Bayi Zaskia Gotik, Belum Genap Satu Bulan Sudah Bisa Narsis!

Wilda Fajriah, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 612 2321564 potret-gemas-bayi-zaskia-gotik-belum-genap-satu-bulan-sudah-bisa-narsis-TuTuhBU9g9.jpg Baby Arsila putri Zaskia Gotik (Foto : Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
A A A

Buah hati yang ditunggu-tunggu kelahirannya oleh pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang kini telah menjadi bayi yang cantik dan menggemaskan.

Walaupun usianya belum genap satu bulan, baby Arsila sudah bisa narsis di depan kamera lho, dengan posenya yang lucu. Penasaran seperti apa kelucuan putri Zaskia Gotik, baby Arsila di depan kamera? Yuk simak sama-sama.

Duduk manis

Anak Zaskia Gotik

Duduk di bangku imut bernuansa putih, baby Arsila berpose duduk seolah-olah sedang tertidur di bangku karena kelelahan. Ia juga memangku tangan di salah satu pipinya yang menggemaskan itu.

Baby Arsila juga terlihat cantik menggunakan gaun bernuansa pink lengkap dengan bandonya. Bunga-bunga disekelilingnya juga bernuansa senada dengan dress cantik tersebut.

Baca Juga : Gemas Bayi Perempuannya Digundul, Zaskia Gotik: Aduh, Lucunya

Bobo cantik

Anak Zaskia Gotik

Kali ini, baby Arsila beneran bobo cantik di atas ayunan kayu yang dihiasi bunga bernuansa putih. Ia tampak menikmati mimpi indahnya. Selain itu, baby Arsila juga terlihat cantik dengan balutan selimut putih beserta bandonya. Menggemaskan bukan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pose telungkup

Anak Zaskia Gotik

Setelah bobo cantik dengan pose berbaring, kini baby Arsila mencoba untuk bobo dengan pose telungkup nih Okezoners. Ia juga tampak menggemaskan dengan balutan selimut putih, dan juga bando yang sama. Kira-kira potret mana yang paling menggemaskan menurut Okezoners?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini