Share

Viral! Gadis Cantik Rambutnya Terbakar saat Mau Beri Kejutan Ulang Tahun Temannya

Poppy Fadhilah, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 612 2321623 viral-gadis-ini-rambutnya-terbakar-saat-mau-beri-kejutan-ulang-tahun-temannya-JeKTwXFVwW.jpg Mau memberikan kejutan ulang tahun (Foto: Inst Makassar_Info)
A A A

Baru-baru ini beredar sebuah video viral di aplikasi TikTok dengan akun @viosaf. Dalam video tersebut nampak empat orang gadis yang sedang bersiap memberikan kejutan ulang tahun.

Gadis  cantik yang memakai baju putih dan kantung motif kotak-kotak rupanya yang membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya untuk temannya yang akan diberi kejutan.

Pada awal video semua terlihat baik-baik saja. Kamera yang dipegang salah satu perempuan menyorot perempuan-perempuan lainnya yang tersenyum ke arah kamera secara bergantian. “Jadi kita mau suprise teman,” katanya.

 mau kasih kejutan malah rambut terbakar

Gadis berbaju putih itu membawa kue dihiasi beberapa lilin kecil. Mereka tampak berdiri di depan sebuah pintu.

Namun suasana yang awalnya ceria berubah menjadi panik karena rambut panjang si gadis pembawa kue menyambar api lilin. Rambut korban yang digerai di sebelah kiri pun terbakar.

Baca juga: 4 Tips Berteman dengan Mantan Tanpa Baper

Awalnya mau bikin kejutan malah kena sial. Video viral ini ditonton sebanyak 470,3 ribu kali dan like sebanyak 50,3 ribu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini