Share

Tingkah Lucu Warga Pertama Kali Masuk Mal, Bikin Netizen Ngakak

Poppy Fadhilah, Okezone · Minggu 06 Desember 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 612 2322599 tingkah-lucu-warga-pertama-kali-masuk-mal-bikin-netizen-ngakak-GuxZpmjqIA.jpg Ilustrasi mal. (Foto: Okezone)
A A A

MAL sudah menjadi tempat yang lumrah di perkotaan. Hidup di kota-kota besar tentunya sudah tidak asing lagi dengan mal. Namun berbeda dengan salah satu negara di Benua Afrika, Kamerun.

Antuasiasme warna sangat besar terhadap mal pertama di Kamerun yang diberi nama Douala Grand Mall. Uniknya, beredar video-video tingkah laku unik warga Kamerun yang baru pertama kali masuk mal.

Baca juga: Mau Belanja ke Mal, Patuhi Protokol Kesehatan Ini Yuk 

Video dimulai dengan pemandangan yang cukup unik. Masyarakat Kamerun terlihat ramai memadati Mal yang berada di jantung Kota Douala ini.

Selanjutnya terlihat dua pengunjung yang salah naik eskalator juga mendapat perhatian publik. Tidak hanya itu, terlihat pula para pengunjung berkumpul di depan eskalator arah turun karena ragu.

Baca juga: Rasakan Gejala Covid-19, Ini Pengobatan yang Bisa Dilakukan di Rumah 

Lucu sekaligus mendebarkan, beberapa pengunjung tampak tidak bisa menjaga keseimbangan saat menaiki eskalator arah naik. Bermula dari seorang wanita yang berbaju putih bermotif yang jatuh rebah ke arah belakang, diikuti beberapa orang di belakangnya.

Sama seperti sebelumnya, seorang wanita juga tampak tidak memiliki keseimbangan saat menaiki eskalator. Walaupun sudah naik, wanita berbaju oranye ini memegang erat pegangan eskalator sebelah kanan. Sehingga, tubuhnya menjadi jomplang ke belakang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beruntung, ada seorang pria berbaju oranye dan berbaju hitam oranye yang datang untuk menahan tubuh wanita malang tersebut.

Tingkah-tingkah lucu pengunjung Douala Grand Mall ini kemudian viral dan mendapat sorotan publik. Tidak sedikit netizen yang dibuat ngakak karena kelakuan udik mereka.

Baca juga: Chef Juna Kebingungan Lihat Hidangan di Depannya, Punya Siapa? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini