Share

Mengunjungi Ubud, Jangan Lupa Trekking di Jalan Cinta So Instagramable

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 408 2323809 mengunjungi-ubud-jangan-lupa-trekking-di-jalan-cinta-so-instagramable-cx5CiKvEAc.jpg Jalur trekking di jalan cinta. (Foto: Okezone/Wilda)

BISA dibilang, Kabupaten Gianyar Bali merupakan jantung kota wisatawan. Terlebih di Ubud, banyak sekali turis lokal maupun wisatawan yang datang setiap harinya.

Umumnya, orang akan mengincar kafe, club, atau beach pool saat berkunjung ke Ubud. Tetapi tahukah Anda bahwa ada juga aktivitas trekking di Ubud?

Ya, berlokasi di Bukit Campuhan, tempat ini cukup Instagramable lho Okezoners. Anda bisa melakukan trekking sembari menelusuri jalan cinta.

Konon katanya, jalur trekking tersebut dikenal sebagai jalan cinta karena hanya muat dua orang saja. Seperti jalur trekking pada umumnya yang memiliki jalan kecil.

Baca Juga: Terapkan Protokol CHSE, Desa Wisata Penglipuran Bali Siap Sambut Wisatawan

bali

Saat mengikuti Famtrip We Love Bali, Okezone pun menjajal trekking dengan sensasi tak biasa. Seperti apa sih?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masuk ke pintu gerbang, Okezone harus melewati jalan yang menurun. Harap berhati-hati karena jalanan bisa jadi sangat licin ketika hujan.

Setelah menuruni jalan, Anda akan disuguhkan oleh pemandangan sungai yang cantik. Airnya mengalir deras, bebatuannya terlihat sangat memiliki seni.

Saat trekking, karena musim hujan jadi jalannya cenderung licin. Meski begitu, bukit ini masih ramah anak kok.

Bukit ini memang tidak memiliki puncak, tetapi ada satu golden spot yang sering diabadikan oleh para wisatawan. Di sinilah tempat wisatawan bisa memandangi panorama alam Ubud dari sisi berbeda.

Area tersebut juga terdapat pohon kelapa yang tinggi, tangga yang disusun beraturan, serta jurang di sisi kanan dan kirinya. Menariknya, aktivitas trekking ini ramah banget buat pemula lho.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini