Share

5 Potret Romantis Adipati Dolken dan Canti Tachril yang Menanti Sah Jadi Suami-Istri

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 18 Desember 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 612 2329914 5-potret-romantis-adipati-dolken-dan-canti-tachril-yang-menanti-sah-jadi-suami-istri-tPZnWPhJwh.jpg Potret romantis Adipati Dolken dan Canti Tachril (Foto : Instagram/
A A A

Pemain film Adipati Dolken rencananya akan menikahi tambatan hatinya, Canti Tachril, hari ini, Jumat (18/12/2020). Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril rencananya akan digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga. Sebelumnya, pasangan ini sudah menggelar pengajian dan siraman yang merupakan bagian dari rangkaian pernikahan mereka.

Akun gosip @lambe_turah pun belum lama ini membagikan unggahan foto acara pengajian, siraman, dan midodareni yang diselenggarakan Adipati Dolken dan Canti Tachril. Setelah unggahan itu viral, netizen pun menggaungkan 'Hari Patah Hati Nasional'.

Kisah cinta Adipati Dolken dengan Canti Tachril sejatinya tak begitu disorot media, berbeda ketika Adipati menjalin hubungan asmara dengan Vanesha Prescilla. Meski begitu, banyak sekali momen romantis yang diabadikan Adipati dan Canti sebelum momen bahagia hari ini tiba.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum beberapa potret romantis pasangan yang siap mengarungi bahtera rumah tangga sehidup semati tersebut, berikut ulasannya:

1. Pasangan gokil

Adipati Dolken Canti Tachril

Baik Adipati maupun Canti, tidak ada yang jaim untuk tampil gila di depan umum. Lihat saja foto ini, keduanya tak malu membagikan foto dengan ekspresi yang tak biasa. Sodoran lidah Canti ke wajah Adipati bikin gemas, enggak sih?

2. Cium ketiak!

Adipati Dolken Canti Tachril

Sepertinya pasangan ini patut diberi gelar pasangan tergokil, karena keduanya benar-benar tak ragu memperlihatkan hal yang gila di media sosial. Di foto ini misalnya, terlihat jelas kalau Adipati disodorkan ketiak oleh Canti dan foto tersebut menggemaskan sekali. Di foto lain, mereka tampak sangat romantis dan serasi.

3. Gemas sekali!

Adipati Dolken Canti Tachril

Nah, kalau di sini Adipati dan Canti tampil menggemaskan sekali. Mereka berdua membagikan foto senyum di bawah sinar lampu yang membuat fotonya sangat dramatis. Canti menuliskan keterangan 'Bayi' di foto ini, kira-kira itu panggilan sayangnya atau bukan ya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Foto bernuansa neon-modern

Adipati Dolken Canti Tachril

Aduh, kalau mereka foto profesional, ternyata bisa kece banget, ya. Kesan modern terlihat sekali di foto ini, Canti tampil dengan double bun hair yang membuatnya sangat cantik, sementara itu Adipati memberikan pose fierce yang kuat. Kece banget!

5. Selfie ngeblur

Adipati Dolken Canti Tachril

Sumpah, pasangan ini benar-benar memperlihatkan bahwa yang namanya romantis itu enggak selalu harus tampil serasi atau memperlihatkan foto yang pro. Foto selfie ngeblur seperti ini saja bikin mereka terlihat menggemaskan. Terlebih, Canti memberikan pernyataan kesalnya di keterangan foto. "Lain kali bisa foto yang lebih bagus, enggak?" kata Canti ke Adipati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini