Share

Wika Salim Jawab Netizen yang Kepo Ukuran Cerutu di Fotonya, Besar atau Kecil?

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 18 Desember 2020 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 612 2329979 wika-salim-jawab-netizen-yang-kepo-ukuran-cerutu-di-fotonya-besar-atau-kecil-aGzdEex0ZU.jpg Wika Salim pose menggoda pegang cerutu (Foto : Instagram/@wikasalim)
A A A

Wika Salim seperti tak pernah berhenti mengundang netizen untuk berkomentar di unggahan fotonya di Instagram. Salah satunya penampilan Wika Salim yang terbaru ketika bersantai di pantai. Namun, ada yang berbeda, tak sekedar foto seksi. 

Wika Salim ternyata penggemar cerutu. Hal tersebut ia coba perlihatkan lewat unggahan foto terbarunya di Instagram.

Ukuran cerutu yang dipegang Wika Salim pun jadi perdebatan hangat di antara netizen. Ya, mereka pun penasaran bagaimana pendapat Wika Salim saat memegang cerutu berwarna coklat gelap dengan tekstur lipatan yang terlihat kokoh.

Beberapa netizen bahkan bertanya sekalian ke Wika Salim, kalau cerutu yang dia pegang, termasuk cerutu berukuran besar atau kecil. "Kak, kalau kayak gitu termasuk besar apa kecil ya?" tanya @tabitamahu***.

Wika Salim

Baca Juga : Wika Salim Pose Menggoda Pegang Cerutu, Anji: Cewek Mahal!

Lalu, Wika Salim merespon pertanyaan tersebut. Menurut selebriti yang terkenal dengan kesan seksi itu cerutu yang dia pegang masih tergolong berukuran kecil. "Itu kecil teh," kata Wika.

Sementara itu, ada netizen yang berkomentar kalau Wika Salim bilang segitu ukurannya kecil, karena dia biasa dengan yang ukurannya besar. "Udah biasa ngerasain besar dia," kata @niceshootpic membahas ukuran cerutu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini