Share

Nginap di Resor Mewah Uluwatu, Asyiknya Tante Ernie Mandi Kembang

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2020 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 549 2334279 nginap-di-resor-mewah-uluwatu-asyiknya-tante-ernie-mandi-kembang-2STgUSeJnK.jpg Tante Ernie lagi mandi kembang. (Foto: Instagram/@himynameisernie)

TANTE Ernie menghabiskan momen libur Natal dan Tahun Baru 2021 di Bali. Ia bersantai di salah satu resor mewah di kawasan Uluwatu, Bali, sambil mandi kembang.

Nampaknya Tante Ernie bahagia bisa refreshing ke Bali di tengah pandemi Covid-19. Tante Pemersatu Bangsa ini sengaja memperlihatkan body aduhainya di bath up.

Tante Ernie mandi kembang manja menikmati pantai Bali dengan wajah semringah. Ia nampak benar-benar rileks menghabiskan momen liburannya.

"Mandi kerupuk bubur ayam," ungkapnya di laman Instagram @himynameisernie.

 mandi

Dari unggahan foto tersebut, Tante Ernie juga menuliskan keterangan bahwa dirinya menginap di Anantara Uluwatu Bali Resort. Resor ini berada di ujung Selatan Bali yang menawarkan pemandangan laut eksotis.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno: Sertifikasi CHSE "Vaksin" bagi Pariwisata Indonesia

Dilansir Okezone dari laman resmi Anantara Uluwatu, Minggu (27/12/2020), resor ini terbentang di sisi tebing yang dramatis di atas Samudra Hindia. Arsitektur bertingkat memastikan pemandangan laut dari setiap sudut. Lokasinya jauh dari keramaian, sehingga membuat Anda menemukan pantai tersembunyi dengan pemandangan pura di puncak tebing.

"Selama staycation di sana, Anda bisa bersantap, berenang dan Jacuzzi dengan panorama matahari terbenam di suite mewah resor Bali kami," tulis keterangan tersebut.

Selain itu, di dekat resor juga terdapat tempat berselancar yang seru, karena ombaknya sungguh menakjubkan. Tak heran jika banyak wisatawan domestik maupun mancanegara senang menghabiskan waktu di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat bersantai di pinggir kolam renang menjelang senja, Anda bisa menyaksikan romantisme matahari terbenam. Hal ini pun dilakukan Tante Ernie saat staycation di sana.

"It’s impossible to watch a sunset and not feel amazed 🌤🌤🥰," ungkapnya.

 ernie

Potret liburan Tante Ernie kali ini sangat membawa kedamaian bagi siapa saja. Dari semua unggahan fotonya, banyak netizen yang ikut jatuh hati dengan panorama Uluwatu.

Baca Juga: Penerapan Protokol Kesehatan di Bali Lebih Baik Ketimbang Eropa

"Mood long weekend a' 🔥@acheep.a," kata rak**.d.

"Bagus Tante awannya😅," ungkap haripr***so12.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini