Share

Deretan Hotel Mewah dengan Pemandangan Pesta Kembang Api Tahun Baru Menakjubkan

Ersa Ambarita, Jurnalis · Kamis 31 Desember 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 408 2336404 deretan-hotel-mewah-dengan-pemandangan-pesta-kembang-api-tahun-baru-menakjubkan-98hIzerHah.jpg Pesta kembang api (Reuters)

TAHUN baru identik dengan pesta kembang api dan perayaan yang meriah. Tak sedikit para pelancong yang jauh-jauh hari mencari tahu tempat dan penginapan yang nyaman dengan suguhan pemandangan kembang api yang keren.

Sebab perayaan di puncak malam terakhir itu menjadi momen yang pas untuk merasakan antusias semua orang ketika memanjatkan doa-doa baik di penghujung tahun.

Baca juga: 8 Negara Tetap Gelar Pesta Malam Tahun Baru 2021, AS hingga UEA

Saat ingin melewatkan hari tersebut, ada banyak tempat yang ditawarkan untuk memberikan kesan perjalanan yang tak terlupakan. Salah satunya hotel.

Dengan bangunan yang menjulang tinggi, tentu saja hotel termasuk spot menarik menikmati pesta kembang api malam tahun baru.

Nah, berikut 5 hotel yang dikenal dengan pemandangan kembang api yang keren saat merayakan tahun baru, telah dihimpun dari berbagai sumber.

Renaissance New York Time Square Hotel

Dengan tujuh kamar mewah menghadap ke timur, hotel ini langsung menawarkan pemandangan dan momen penghitungan mundur akhir tahun yang dirayakan di Times Square, New York.

Meski acara dibatasi, semua kemeriahan dan cahaya spektakuler malam masih dapat ditonton dengan sempurna dari dalam kamar hotel. Penginapan yang terkenal di New York ini telah menerapkan aturan ketat selama pandemi.

ilustrasi

The Bohemian Hotel Savannah Riverfront, Georgia

The Bohemian Hotel Savannah Riverfront yang terletak di kota Georgia menjadi salah satu penginapan yang istimewah untuk menyambut tahun baru. Di mana pada 31 Desember 2020, di kawasan hotel ini akan hadir sebuah pertunjukan dari enam kali nominasi Grammy Ashanti "The Mad Violinist" Floyd, dua DJ, dan hors d'oeuvres.

Menariknya lagi, dari atas gedung hotel, para tamu bisa menyaksikan pesta kembang api yang indah dari kota Georgia.

The Balmoral, Edinburgh

Perayaan Hogmanay atau puncak tahun baru di Edinburgh salah satunya bisa disaksikan di hotel The Balmoral. Hotel ini terletak di Princess Street, Skotlandia.

Baca juga: Viral Curhat Pramugara Ganteng Korban PHK: Aku Harus Pulang ke Indonesia!

Bangunan pada hotel ini identik dengan gaya arsitektur klasik. Tapi, bagian dalam ruangan didominasi dengan tatanan yang modern. Keberadaan hotel di tengah-tengah kota membuat tempat ini sangat pas untuk melewatkan tahun 2020. Deretan jendela kamar hotel siap mengantarkan para tamu untuk melihat lukisan kembang api yang akan menghiasi langit-langit Skotlandia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Shangri-La Hotel, Dubai

Shangri-La Hotel, Dubai, tak hanya menyuguhkan fasilitas yang lengkap, spot rooftop dan kolam renang di hotel ini memberikan sensasi luar biasa untuk melepas tahun 2020.

Pengunjung secara dekat dapat melihat bentangan lampu-lampu malam yang cantik di setiap kota. Di samping itu, yang paling dinanti-nantikan adalah menyaksikan pesta kembang api yang spektakuler di Burj Khalifa.

Semua rangkaian acara dan kilauan memukau itu bisa ditonton langsung di hotel ini. Tangkapan gambar dengan latar cahaya warna-warni akan memberikan memori yang tak terlupakan ketika menikmatinya.

ilustrasi

Hotel Westin, Jakarta

Sebagian besar daerah di Indonesia, termasuk ibukota Jakarta dilarang melakukan perayaan Tahun Baru dan pesta kembang api. Kendati demikian, kota metropolitan ini memiliki tempat-tempat terbaik yang selalu direkomendasikan saat detik-detik tahun berganti.

Seperti di Hotel Westin yang ada di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Ketinggian rooftop hotel ini memberikan atmosfer yang hangat untuk melihat pertunjukan kembang api yang fantastis di Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini