Share

Traveling ke Dubai di Tengah Lockdown, Sejumlah Artis Diteror Netizen

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 03:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 549 2343298 traveling-ke-dubai-di-tengah-lockdown-sejumlah-artis-diteror-netizen-iOmoMt0zbt.jpg Kota Dubai, Uni Emirat Arab (seeworldtravel.com)

BEBERAPA artis bintang Serial TV Inggris Love Island dan influencer mendapat ancaman kematian dari netizen karena traveling ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) di saat Inggris menerapkan lockdown di tengah mewabahnya virus baru COVID-19.

Selebritis yang telah mengunjungi Dubai termasuk bintang Love Island yaitu Molly-Mae, Laura Anderson, Maura Higgins dan Amber Gill, serta Chloe Lewis dari TOWIE dan Chloe Ferry dari Georgie Shore.

Baca juga: 6 Regulasi Baru untuk Turis Asing yang Hendak Masuk Indonesia

Melansir The Sun, Selasa (12/1/2021), influencer terkenal telah menghadapi reaksi keras dari netizen dalam beberapa pekan terakhir, karena bepergian ke luar negeri selama pandemi virus corona yang sedang berlangsung dan beberapa tampaknya mengabaikan batasan lockdown di Inggris dengan alasan pekerjaan.

"Kami mengelola akun media sosial mereka dan saya telah melihat sejumlah teror ancaman kematian dalam pesan langsung,” kata seorang agen yang tidak disebutkan namanya kepada The Mirror.


"Sudah lama sekali. Kami memperingatkan mereka untuk tidak bepergian ke luar negeri sementara banyak negara berada di bawah pembatasan yang ketat karena kelihatannya mengerikan, tetapi mereka mengabaikannya."

Baca juga: 8 Artis Hollywood Punya Kebiasaan Aneh saat Traveling, Jennifer Aniston hingga Kim Kardashian

Inggris telah menerapkan aturan baru yaitu membatasi semua perjalanan yang berasal dari Dubai mulai minggu ini, setelah sebelumnya Dubai termasuk negara yang dikategorikan aman. Hal ini karena tingkat infeksi virus corona terus meningkat di Dubai.

UEA telah mengkonfirmasi 2.876 kasus baru virus korona. Yang mana merupakan peningkatan harian tertinggi yang pernah tercatat di negara itu, menjadikan total kasus menjadi 230.578.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika aturan baru diberlakukan pada hari Kamis, ada kemungkinan siapa pun yang kembali dari hari Sabtu akan dipaksa untuk karantina kembali di Inggris.

Pembatasan perjalanan saat ini juga memerlukan tes virus korona negatif sebelum memasuki Dubai, atau tes pada saat kedatangan dengan karantina hingga hasilnya diberikan.

ilustrasi

Mulai minggu ini, semua pelancong Inggris yang kembali ke Inggris juga harus menjalani tes PCR negatif di bawah peraturan pemerintah yang baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini