Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Kesempatan Lama Datang Tiba-Tiba

Kamis 14 Januari 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 612 2344168 pesan-malaikat-hari-ini-kesempatan-lama-datang-tiba-tiba-tFAiGwyJqn.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

Ada keberuntungan yang wajib kamu syukuri di hari ini. Rejeki yang hadir bisa berupa banyak hal. Apalagi pesan malaikat untukmu? Mari kita simak bersama! 

Ace of Ariel

Kartu Tarot

Ariel adalah malaikat yang bertugas mengawasi alam dan menjadi penghubung antara dunia dengan unsur-unsur mistis. Ariel selalu muncul dalam bentuk yang feminim. Dalam kartu ini juga digambarkan dengan sosok wanita. 

Ariel sangat terikat dengan alam. Bentuk pelayanannya berupa penyembuhan alam (konservasi), tanaman, dan hewan. 

Merasakan kehadiran Ariel sangat mudah ketika kita ada di dekat genangan air. Energinya yang cukup besar mampu menyembuhkan dan membangkitkan semangat. 

Ariel juga berperan sebagai malaikat kemakmuran dan kelimpahan. Mintalah pertolongan Malaikat Ariel dalam doamu untuk mendapatkan lebih banyak rejeki.

Keberuntungan

Inilah hari keberuntunganmu. Kesempatan yang lama kamu nanti datang secara tiba-tiba. Mimpimu akan segera menjadi kenyataan. 

Cinta

Selalu berharap akan hadirnya dia yang baik, yang akan membukakan pintu hatinya untukmu. 

Keuangan

Peluang rejeki baru di tempat yang baru. Semoga membawa kebaikan. 

Kesehatan

Hati-hati ketika membawa benda berat atau tajam. Jika kurang waspada bisa melukaimu.

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini