Share

Bersedia Dinikahi YouTuber Fiki Naki, Dayana Syok Terima DM dari Orang-Orang Indonesia

Poppy Fadhilah, Okezone · Kamis 14 Januari 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 612 2344463 bersedia-dinikahi-youtuber-fiki-naki-dayana-syok-terima-dm-dari-orang-orang-indonesia-MXf53J3coO.jpg Dayana syok terima DM dari orang-orang Indonesia (Foto : Instagram Dayana-YouTube Fiki Naki)
A A A

Setelah video siaran streamingnya diunggah di channel YouTuber Fiki Naki, nama Dayana semakin gencar diperbincangkan. Dayana juga sempat masuk trending pencarian google.

Kedua sejoli ini pun kembali melanjutkan percakapan mereka lewat video call. Fiki Naki mengunggahnya dalam channel YouTube miliknya dengan judul “Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2)”.

Dayana

Dayana memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Perempuan asal Kazakhstan ini syok karena banyak orang Indonesia mengikutinya di Instagram. Menurutnya itu adalah hal yang aneh. Bahkan saat dia masih syok dan tidak menyangka dengan yang terjadi saat bercerita pada Fiki.

Hal ini ditanggapi oleh Fiki, mereka membahas jumlah followers Dayana yang naik pesat dari 2 ribu hingga 41 ribu pengikut di media sosial Instagram.

Dayana dan Fiki Naki

“Pernah gak dapat dm aneh-aneh dari orang Indonesia?” tanya Fiki.

“Iya, banyak orang Indonesia yang nge dm kayak “halo aku dari Indonesia, temenan yuk” kata Dayana.

Keduanya setuju itu bukanlah dm yang aneh. Dayana pun mulai mengobrol dengan mereka.

Baca Juga : Sosok Dayana, Gadis Kazakhstan yang Minta Dinikahi YouTuber Fiki Naki

Fiki mengaku sangat takut saat melihat postingan Dayana di Instagram yang bertuliskan “Kenapa kita belum menikah?”. Fiki menjelaskan orang-orang sudah menemukan Dayana dan menceritakan pengalaman youtuber Indonesia lain.

Fiki Naki dan Dayana

“Fansnya nemu IG ceweknya dan mereka ngirim hal-hal aneh gitu, gak senonoh gitu, tahu kan maksudnya?” jelas Fiki.

Dia sangat takut dengan apa yang sudah dia lakukan. Namun, Fiki menjadi senang karena Dayana mengirim pesan bahwa orang Indonesia itu baik dan ramah.

“Mereka lucu kok” kata Dayana.

Selain itu, Dayana juga bercerita bahwa dia juga mendapat followers dari negara tetangga, seperti Malaysia dan Thailand. Setelah membaca komentar-komentar di foto yang diunggahnya, Dayana merasa mereka baik dan ramah.

“Aku takut banget kamu marah ke aku karena ngepublish muka kamu ke video aku, duh bahaya banget nih” ujar Fiki.

Dayana pun menyanggah pernyataan Fiki sambil tersenyum lebar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kilas balik perkenalan Dayana dan Fiki Naki

Awal pertemuan mereka di Ome TV terjadi pada 11 Januari 2021. Dalam tayangan tersebut, Dayana bersama temannya bernama Dariga. Mereka saling memperkenalkan diri.

Dayana dan Naki

Naki mengawali perkenalan dengan menyebutkan namanya yang disambut tawa oleh Dayanan dan Dariga. "Kok ketawa sih? Nama aku aneh ya,?" tanya Naki

"Iya maaf, nama kamu tuh mirip kayak nama suhsi di negara kita," tutur Dayana.

"Ooh gitu, pantas," ujar Naki.

Baca Juga : Pesona Dayana, Calon Istri YouTuber Fiki Naki Asal Kazakhstan

Lalu, Dariga dan Dayana lanjut memperkenalkan diri mereka. "Jadi nama aku Dariga, kalau dia Dayana," tutur Dariga memperkenalkan diri.

Fiki Naki dan Dayana

Setelah itu, entah kenapa Dayana langsung memuji sosok Naki. Dayana menyebut Naki adalah pria yang ganteng.

"Kamu cowok paling ganteng dari Indonesia yang pernah aku lihat," ucap Dayana.

"Woow gokil banget, kalian juga cantik," balas Naki dengan sedikit terkejut.

"Eh tapi emang iya,?" tanya Fiki malu-malu

"Iya, serius," balas Dayana

Setelah itu, Fiki Naki mengejutkan Dayana dan Dariga dengan berbicara menggunakan bahasa Rusia. Kedua gadis cantik tersebut pun kebingungan dengan Fiki yang berasal dari Indonesia bisa bahasa Rusia.

"Bisa bahasa Rusia juga,?" tanya Dariga

"Jelaslah, aku bisa bahasa Rusia," jawab Fiki

"Serius? kamu dari mana sih? Aku bingung kok kamu bisa bahasa Rusia," tanya Dariga

"Aku dari Indonesia, tapi aku suka banget belajar bahasa, dan sekarang sedang belajar Rusia," balas Fiki Naki.

Fiki Naki dan Dayana

"Jadi deg-degan deh nih," ucap Dayana kagum sembari memegang dada dengan kedua tangannya.

Setelah itu obrolan mereka berlanjut. Saling tanya satu sama lain hingga saling follow Instagram. Akhirnya diketahui Dayana tinggal di kota Almaty, Kazakhstan.

Lalu, memfollow, Dayana bingung kenapa Instagram Fiki tidak ada fotonya. "Enggak ada foto karena temenku bilang aku jelek, makanya..," ujar Fiki.

"Itu enggak bener, kamu keren banget lho. Kamu ganteng banget, super ganteng," ungkap Dayana membela Fiki.

Viral karena Dayana minta dinikahi Fiki Naki

Selanjutnya, Naki sempat bertanya kepada Dayana dan Dariga mengenai umur mereka. "Umur kami 18 tahun," jawab Dayana.

Setelah itu, Dayana dan Dariga berbicara berdua dengan bahasa Rusia, namun terlalu cepat sehingga Naki tidak jelas mendengarnya. Di sini lah diketahui Dayana meminta dinikahi oleh Naki.

"Dia bilang ingin nikahin kamu terus membawamu dari Indonesia ke Kazakhstan," ucap Dariga, Dayana hanya tersipu malu.

Dayana

Lalu, Naki membalasnya dengan menggunakan bahasa Indonesia yang tidak dimengerti oleh Dayana dan Dariga. Keduanya pun minta diartikan apa yang diucapkan oleh Naki.

"Jadi tadi aku ngomong, Dayana ingin jadi istriku, ya kan? Tapi ada syaratnya, dia harus tinggal di Indonesia sama aku," jelas Naki. "Okedeh," balas Dayana dengan tawa.

Obrolan mereka berlanjut dengan membicarakan jurusan kuliah. Dayana mengaku mengambil jurusan hukum dan pidana. "Aku nanti bakal jadi polisi lho," ujar Dayana.

"Jadi istri aku bakal jadi polisi nih, oke kenapa enggak," goda Fiki.

"Aku bikin pernikahannya bagus. Aku bakal buat pernikahan terbaik untukmu," tiba-tiba Dariga memotong obrolan Fiki dan Dayana.

Setelah itu Fiki kembali membawa pembicaraan mengenai pernikahan. Fiki bertanya kapan Dayana bersedia dinikahi.

Fiki Naki dan Dayana

"Jadi..Kapan kita akan menikah,?" tanya Fiki.

"Ntar tunggu lulus dulu..Kalau kamu gimana, kapan mau menikahnya?" Dayana bertanya balik. "Secepatnya dong," balas Fiki singkat.

Belum diketahui apakah percakapan mereka benar-benar serius atau hanya sekedar kepentingan konten belaka. Namun, video yang telah disaksikan 2 juta orang tersebut telah membuat baper. Banyak juga yang mendoakan hubungan Dayana dan Fiki serius hingga akhirnya menikah.

"Dia yang ngomong, penonton yang baper like:v," tulis Wiga Ardani N.

"MasyaAllah,,,Hi Dayana Naki. smoga&AinsyaAllah kalian berdua cpt dpertemukan yah.Amiin. gue Doain kalian berjodoh.🙏🙏," ujar Barak Roy.

"gua udah berulang ulang kali liat ini tapi tetep aja senyum senyum sendiri mulu ... siapa yang samaan merapat," ucap Pai Nainggolan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini