Share

Putra Syekh Ali Jaber Minta Almarhum Dimaafkan

Reza Andrafirdaus, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 614 2344439 putra-syekh-ali-jaber-minta-almarhum-dimaafkan-nTSu1zjd4v.jpg Syekh Ali Jaber meninggal dunia. (Foto: Instagram Syekh Ali Jaber).
A A A

JAKARTA – Ulama Besar Indonesia, Syekh Ali Jaber meninggal dunia. Putra Almarhum, AlHasan Jaber pun memposting sebuah permintaan.

Baca Juga : Momen Syekh Ali Jaber Cium Kaki Penghafal Al-Qur'an dan Tangan Pemulung

Putra Syekh Ali Jaber yang akrab disapa Hasan memposting sebuah ucapan terima kasih kepada masyarakat atas doa yang ditujukan kepada Ayahnya. Dia menuliskannya pada Instagram Story miliknya.

“Terima kasih atas doa-doanya semoga beliau di tempatkan di sisi-Nya insyaallah…,” tulis instagram story Hasan @hasaanjaber yang dikutip Okezone, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga : Syekh Ali Jaber: Mohon Doa untuk Hasan dan Keluarga Saya, Sampai Jumpa!

Hasan juga minta dibukakan pintu maaf bagi Syekh Ali Jaber bila ada perkataan Almarhum yang menyinggung. “Tolong dimaafkan bila ada tutur kata dari alm. Syekh Ali Jaber yang menyinggung. Maaf gabisa bales satu per satu… Jannah insyaallah,” tulisnya.

Seperti diberitakan, Almarhum wafat di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB.

Syekh Ali Jaber pada tanggal 29 Desember 2021 sempat dinyatakan postif corona. Namun, pada sebelum warfat Almarhum sudah dalam kondisi negatif.

Baca Juga : Rumah Sakit Yarsi Pastikan Syekh Ali Jaber Sudah Negatif Covid-19

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini