Share

Chef Arnold Berbagi Tips Memasak Daging Bebek agar Lebih Krispi, Penasaran?

MNC Media, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 298 2346587 chef-arnold-berbagi-tips-memasak-daging-bebek-agar-lebih-krispi-penasaran-tUrco9VcAh.jpg Chef Arnold. (Foto: Youtube)
A A A

SALAH satu Juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold, memang sangat aktif di media sosial. Dia kerap membalas komentar-komentar netizen dengan gayanya yang nyeleneh.

Selain itu, Chef Arnold adalah salah satu chef yang juga content creator yang sering membagikan konten seputar resep memasak dan tipsnya.

Paling baru dari video YouTubenya, Chef Arnold mengunggah video dimana dirinya memasak masakan dengan bahan utama bebek dengan bumbu rempah Indonesia namun menggunakan teknik Prancis. Seperti apa ya?

Yang menariknya, dalam video terbaru di YouTube channelnya tersebut, sang Chef juga membagikan tips untuk penonton nya agar saat membuat masakan dengan bebek lebih krispi atau kriuk. Melalui video terbarunya, Chef Arnold membagikan tips yang ditunggu-tunggu orang tersebut.

Penasaran seperti apa teknik yang digunakan Chef Arnold untuk membuat masakan dengan daging bebek yang lebih empuk? Tonton videonya sekarang!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini