Share

Kala Juara MasterChef Jerry Andrean Menantang Diri, Masak di Alam Terbuka

MNC Media, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 298 2346600 kala-juara-masterchef-jerry-andrean-menantang-diri-masak-di-alam-terbuka-AAqzpywd4Z.jpg Jerry Andrean. (Foto: Youtube)
A A A

DAPUR yang bersih, kompor yang menyala dan peralatan masak yang beragam memang menjadi bayangan kala kita membayangkan seorang chef memasak. Dari beberapa film dan kompetisi memasak, kita memang terbiasa melihat chef dengan peralatan memasaknya yang keren.

Memang, Chef identik memasak di dapur yang serba ada, lalu apakah seorang Chef bisa memasak di alam terbuka? Ternyata Jerry Andrean membuktikan bahwa masak juga bisa di alam bebas lho!

Sang juara MasterChef Indonesia season ke 7 tersebut baru saja merasakan sensasi masak di alam terbuka. Pengalaman tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel Jerry Andrean. Dalam kesempatan itu, Jerry Andrean memasak salah satu masakan tradisional yaitu pepes ikan.

Dalam video tersebut, Jerry Andrean mengatakan bahwa ia sedang berada di Curug Tomo yang berlokasi di Pandeglang, Jawa Barat. Disana, Jerry Andrean memasak masakan tradisional pepes ikan dengan menggunakan bambu. Ia mengatakan justru memasak pepes ikan menggunakan bambu, aroma masakan akan lebih enak.

Ingin tau seperti apa pepes ikan yang buat Jerry Andrean dengan menggunakan bambu? Tonton video terbaru di YouTube channel Jerry Andrean sekarang!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini