Share

Intip Koleksi Topi Arya Saloka, Paling Mahal Rp5 Juta!

Novie Fauziah, Okezone · Selasa 19 Januari 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 194 2346792 intip-koleksi-topi-arya-saloka-paling-mahal-rp5-juta-9vVRLnEHic.jpg Koleksi topi Arya Saloka (Foto : Instagram/@fashion_aryasaloka)
A A A

Berperan sebagai Aldebaran, Arya Saloka sering tampil dengan outfit mahal di sinetron Ikatan Cinta. Setelan jas menjadi ciri khas dari setiap penampilan Arya Saloka di sinetron nomor satu RCTI tersebut.

Namun, untuk tampilan sehari-hari Arya Saloka lebih suka bergaya simpel. Salah satu aksesori yang sering terlihat dari penampilan Arya Saloka adalah topi.

Lawan main Amanda Manopo di Ikatan Cinta ini memang seperti memiliki beberapa koleksi topi. Harganya pun bervariasi, ada yang murah hingga termahal sekira Rp5 juta!

Berikut koleksi topi Arya Saloka yang dikutip dari fashion_aryasaloka.

Topi hitam

topi arya saloka

Dibanderol Rp225 ribu, koleksi dari Ashboel. Topi bewarna hitam ini sering ia pakai di sela-sela syuting Ikatan Cinta. Arya juga memadukannya dengan hoodie hitam, sehingga warnanya senada dan nampak lebih cool.

Baca Juga : 4 Gaya Cool Arya Saloka Pakai Jas Bikin Cewek Terpesona

Topi loreng army

topi arya saloka

Topi loreng army Arya Saloka ini adalah New York Yankess Woodland Camo koleksi dari New Era. Dibanderol USD30 atau setara dengan Rp418 ribu. Arya memadukan topi Rp400 ribunya ini dengan jaket denim dan kaus hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Topi krem

Topi Arya Saloka

Dalam fotonya ini Arya Saloka memakai topi warna krem dengan detail tulisan LA dan beberapa aksen lainnya. Topinya ini adalah original Los Angeles dodgers 9twenty mini metal camel koleksi dari New Era, dibanderol Rp599 ribu.

"Topi doang mahal banget," kata @far***.

Hadiah dari ustadz Solmed

Topi Arya Saloka

Salah satu koleksi topi Arya Saloka adalah dari brand Prada, bewarna hijau army. Dikutip dari akun Instagram @fashion_aryasaloka, topinya ini dibanderol 306USD atau setara dengan lebih dari Rp4,3 juta. Ternyata topi itu hadiah dari ustadz Solmed dan istrinya April Jasmine untuk Arya Saloka.

"Ini hadiah dari ustadz kan min, mahal ternyata," ujar @album_****.

Topi Rp5 Juta

Arya Saloka

Kemudian topi warna biru yang dipakai Arya itu adalah embroidered logo baseball cap. Koleksi dari Balenciaga tersebut dibanderol USD430 atau jika dirupiahkan harganya senilai Rp5.979.042.

Arya memadukan topi Rp5 jutanya itu dengan piyama kemeja putih, warna dan motifnya sama dengan Ibrahim dan Anne dibanderol sekitar Rp150 ribu. Kemudian basic pants dan sandal jepit merah

"Mahal banget topinya astaga, sampe sakit mata liat angkanya," terang @frr****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini