Share

Yovie Widianto Ungkap Keunikan Proyek Baru Tiara Andini dan Arsy Widianto

MNC Media, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 205 2346789 yovie-widianto-ungkap-keunikan-proyek-baru-tiara-andini-dan-arsy-widianto-y4O2XwR7fK.jpg Tiara Andini dan Arsy Widianto berkolaborasi dalam Arti untuk Cinta. (Foto: Instagram/@tiaraandini)
A A A

JAKARTA - Setelah Brissia Jodie, kini Arsy Widianto menggandeng Tiara Andini dalam sebuah proyek music series bertajuk Arti untuk Cinta. Yovie Widianto menilai, ada keunikan dalam proyek kolaborasi dua penyanyi muda tersebut.

 Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

Sang musisi menilai, ada kedalaman karakter yang dimiliki Tiara Andini dan Arsy Widianto. Hal itulah yang membuat proyek kolaborasi musik tersebut terasa berbeda. 

“Kedalaman karakter itu terbacakan dalam bunyi saat dinyanyikan yang membuat tim produksi, seperti vocal director begitu happy. Kekuatan ekspresi mereka jadi enggak effort terlalu banyak,” ujar Yovie Widianto dalam konferensi pers virtual pada 15 Januari silam. 

Dia menambahkan, “Jadi saat bernyanyi, mereka seperti ada cerita per scene begitu.”

Arsy Widianto. (Foto: Instagram/@arsywidianto)

Mau tau seperti apa proyek terbaru Tiara Andini dan Arsy Widianto? Tonton video virtual konferensi persnya di channel YouTube Beepdo sekarang!

Baca juga:

Tiara Andini Merasa Tertantang Duet Bareng Arsy Nyanyikan Lagu Berbahasa Korea

Tiara Andini Dapat Kejutan dari Fans saat Liburan di Bali

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini