Share

Tingkah Menggemaskan Thania Onsu saat Pijat Bertrand Peto

MNC Media, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2346807 tingkah-menggemaskan-thania-onsu-saat-pijat-bertrand-peto-9kq6eVSvmC.jpg Thania Onsu pijat sang kakak, Betrand Peto. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)
A A A

JAKARTA - Selalu ada saja hal yang bisa dibicarakan terkait keluarga Onsu. Salah satunya interaksi lucu Thania, putri bungsu Ruben Onsu dan Sarwendah saat bermain bersama sang kakak, Betrand Peto.

Thania pijit Betrand.

Kebersamaan keduanya sempat terekam dalam video channel YouTube MOP Channel. Dalam video tersebut, Thania tampak sedang bermain dengan sang kakak dan mulai memijat punggungnya. 

Baru beberapa pijatan, Thania meminta Bertrand untuk gantian memijatnya. Tingkah menggemaskan Thania itu ternyata tak hanya saat bersama Betrand Peto. Bocah 1 tahun itu juga beberapa kali tertangkap kamera melakukan hal-hal menggemaskan. 

Thania Onsu.

Sebut saja ketika menyuapi sang kakak, Thalia atau saat sedang kesal pada sang bunda. Mau tahu seperti apa tingkah Thania saat bermain bersama Betrand Peto? Yuk, tonton tingkah menggemaskannya di channel YouTube MOP Channel sekarang!*

Baca juga:

Gendong Sarwendah Usai Berenang, Betrand Peto: Kesempatan Enggak Datang 2 Kali

Tak Mampu Bayar Listrik, Kenta Yamaguchi Pernah Numpang di Kafe

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini