Share

Vicky Prasetyo Siap Lamar Kalina Octaranny Akhir Januari Nanti

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 19 Januari 2021 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2346816 vicky-prasetyo-siap-lamar-kalina-octaranny-akhir-januari-nanti-QUN79NkpWx.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)
A A A

JAKARTA - Vicky Prasetyo tampaknya sudah siap melamar pujaan hatinya, Kalina Octaranny. Mereka akan menggelar prosesi lamaran pada 24 Januari 2021 di kediaman sang presenter.

"Acaranya nanti digelar di rumah aku, kita memang butuh halaman yang lebih lapang. Kalau di rumah Kalina takutnya kan numpuk. Tapi ini juga udah kesepakatan dua keluarga," tutur Vicky seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (19/1/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Di masa seperti sekarang, Vicky juga mengaku tak akan mengundang banyak orang di acara lamarannya nanti. "Kita juga meminimalisir tamu yang datang nanti," imbuhnya.

Baca Juga:

- Kalina Ocktaranny Rela Dimadu Vicky Prasetyo, Asal...

- Tulis soal Orang ke-3, Adik Celine Evangelista Sindir Rumah Tangga Sang Kakak?

Pria 34 tahun tersebut sudah mulai sibuk mencari seserahan untuk meminang Kalina. Ada pun beberapa seserahan yang dipersiapkan olehnya yakni seperangkat alat sholat, cincin lamaran, alat make up, baju, dan makanan.

"Banyak yang harus kita belanjain. Kalina kemarin udah kasih list-listnya juga. Tapi enggak memberatkan sih," katanya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny dikabarkan dekat sejak November 2020. Meski belum lama saling mengenal, mereka berencana melangsungkan pernikahan pada 21 Februari 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini