Share

4 Tempat Nongkrong Asyik & Nyaman di Bekasi, Yuk Mampir!

Natalia Christine, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 301 2348810 4-tempat-nongkrong-asyik-nyaman-di-bekasi-yuk-mampir-puBRsWCJVS.JPG Kire Cofee, salah satu kafe digandrungi di Bekasi (Foto: Instagram/@kirehaus)

JIKA Anda dapat menemukan banyak tempat nongkrong yang murah dan nyaman di Jakarta, hal serupa bisa juga ditemukan di Bekasi lho. Sejumlah tempat ini bisa jadi rekomendasi bagi Anda, rekan dan kolega untuk menghabiskan waktu bersantai sambil nongkrong. Berikut Okezone rangkumkan di antaranya;

1. Kire Coffee

Kire Coffee atau bisa juga disebut Kire Haus merupakan salah satu tempat yang cocok digunakan untuk nongkrong. Lokasinya berada di Grand Galaxy City, Jalam Pulo Sirih Utama, Bekasi.

Kirehaus di Bekasi

(Foto: Instagram/@kirehaus)

Buat para pengunjung yang ingin menikmati tempat ini, dapat berkunjung mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.59 WIB. Untuk menunya cukup beragam dan harganya relatif terjangkau di bawah Rp50.000.

Selain itu juga, Kire Haus terbagi menjadi tiga area, yaitu outdoor depan, outdoor belakang dan indoor. Untuk para pecinta musik, ditempat ini juga terdapat live musik.

Baca juga: Thailand Pikat Wisatawan dengan Makanan dan Kosmetik dari Ganja

2. 3 Cooks Café

Kafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang sangat sangat direkomendasikan buat yang suka nongkrong. Lokasinya berada di Jalan Raya Pekayon Nomor 150, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat.

3 Cooks and Cafe

(Foto: Instagram/@3cooks)

Kafe ini memiliki 3 menu makanan yang beragam, di antaranya yaitu Indonesian food, Western food, dan Chinese food. Bagi para penikmat kopi, terdapat beberapa varian rasa yang berasal dari bahan bahan kopi asli nusantara.

Untuk dapat menikmati makanan ataupun minuman yang ada, kamu hanya perlu mengeluarkan kurang lebih Rp75.000 saja. Bagi para pengunjung yang ingin berkunjung, tempat ini dibuka mulai pukul 16.00-23.00 WIB.

3. Koma Junkyard

Koma Junkyard merupakan kafe yang memiliki konsep unik dan cocok bagi anak muda serta mahasiswa yang ingin menghabiskan waktunya sekadar ngobrol ngalor ngidul di tempat ini.

Makanan yang ditawarkan di tempat ini sangat variatif, yaitu sate taichan, roti bakar, makanan jepang seperti sushi maupun ramen, dan lainnya. Untuk fasilitas yang disediakan berupa wifi, area parkir, smooking area, ruang sholat dan fasilitas lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Warkop Cinta

Warkop Cinta ini bukan sekadar warkop biasa. Warkop ini terletak di Jalan Pamahan Nomor 299, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Tempat ini meiliki nuansa yang klasik dan nyaman.

Furniture di tempat ini sangat unik, terbuat dari alat alat elektronik pada zaman dulu yang sudah tidak terpakai, serta rak minuman yang disusun menjadi meja membuat tempat ini semakin menarik.

Warkop Cinta

(Foto: Instagram/@warkopcinta.reborn)

Tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi di malam hari, kilauan lampu serta angin sepoi sepoi membuat semakin nyaman untuk berada di tempat ini berlama lama. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap di antaranya area parkir, wifi, live music, aneka permainan, dan sebagainya.

“Yang malem minggu bingung mau ke mana mending ke "WARKOP CINTA REBORN" Ada banyak makanan & minuman yang enak enak. Ada live musiknya juga lohhh,” tulis caption di salah satu postingan akun instagram @warkopcinta.reborn.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini