Share

Potret Liburan Dinar Candy di Lereng Merapi, Netizen: Indah Sekali Gunungnya Bun

Fatha Annisa, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 549 2351212 potret-liburan-dinar-candy-di-lereng-merapi-netizen-indah-sekali-gunungnya-bun-Ff53D0efaI.jpg Pose Dinar Candy di lereng Merapi. (Foto: Instagram)

DINAR Candy membuka lowongan untuk menjadi pacar sewaan yang mendampinginya kemana saja. Selain heboh pacar sewaan Dinar Candy, dirinya juga hobi liburan, seperti pernah berkunjung ke Gunung Merapi loh.

Ya, dalam Instagram pribadinya, Dinar Candy cukup sering membagi keseruan momen jalan-jalannya. Salah satunya berbagi keceriaan di Gunung Merapi.

Pada foto yang diunggahnya, Dinar Candy nampak tengah berpose dengan seksi di salah satu objek wisata populer di Jawa Tengah itu. Dengan rambut pendek dan wajah menawan, DJ ini sukses membuat warganet lupa dengan keindahan panorama yang menjadi latar belakang fotonya. Kolom komentarnya langsung dibanjiri oleh pujian.

Baca Juga: Foto Pamela Safitri Liburan Manja ke Bali, Netizen: Kelapanya Mahal Tuh!

dinar

"Gunung dengan 3 puncak," kata egi**ahrezi33.

"Ada gunung di gunung merapi 😂😂🔥," sahut agungci***.

"Tim zoom 😁," ucap yudh**etyo**.

"Indah sekali gunung nya ya bun :v," jelas tig**abra***sitohang

Ya, lereng Gunung Merapi memang merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi jika Anda menginjakan kaki di Provinsi Jawa Tengah. Keindahan panorama yang disuguhkan selalu jadi buah pembicaraan bahkan sampai ke mancanegara.

Di sana, pengunjung bisa menikmati sunrise dan sunset yang mempesona atau menguji adrenalin dengan menyusuri Lereng Merapi menggunakan Jeep. Udara sekitar pun terasa begitu sejuk, membuat siapapun betah berlama-lama berada di sana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini