Share

Liburan ke Dubai, Dayana Belajar Potong Bawang

Fatha Annisa, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 301 2365037 liburan-ke-dubai-dayana-belajar-potong-bawang-kI7yU4PImp.jpg Dayana. (Foto: Instagram)

DAYANA sedang asyik berlibur ke Dubai. Selebgram asal Khazakstan ini belajar memotong bawang bombai di restoran ternama Dubai, CZN Burak

Dayana tengah beradu cepat memotong bawang dengan seorang chef ternama, Burak özdemir.

Gadis yang mengenakan baju hitam berbahan kulit itu, tetap cantik meski sedang kewalahan memotong bawang bombay.

Pemilik akun @demi.demik itu tak henti-henti memamerkan senyum manisnya.

“I cut onions well too,” tulis Dayana pada kolom caption.

Baca Juga: Potret Dayana Belajar Main Angklung, Wah, Makin Cinta Indonesia Nih

 dayana

Diketahui restoran yang Dayana kunjungi adalah CZN Burak. Restoran ini sangat populer, terutama di kalangan pecinta kuliner khas Turki. Gerainya tersebar di beberapa wilayah di Istanbul, Turki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Popularitas CZN Burak pertama kali didapat dari pemilik sekaligus kokinya, Burak özdemir, yang lebih dulu jadi perbincangan di dunia maya karena kelihaiannya dalam memasak. Uniknya, ia selalu memasak makanan dengan porsi jumbo.

Cita rasa masakan di CZN Burak tidak perlu diragukan lagi. Banyak orang dari berbagai negara rela datang untuk mencicipinya. Tak jarang, Burak memberikan pertunjukan masak pada pengunjung CZN Burak Dubai lengkap dengan iringan musik yang sungguh meriah. Hal ini tentu membuat pengunjung jadi ingin datang lagi ke sana.

CZN Burak Dubai merupakan restoran pertama Burak di luar Turki. Restoran ini baru dibuka sekitar akhir tahun lalu. Di hari peresmian, Dubai menyambut hangat Burak sampai-sampai wajahnya menghiasi permukaan Burj Khalifa. Bahkan, putra mahkota Dubai pun turut hadir.

Pembukaan CZN Burak Dubai memang sangat ditunggu-tunggu. Jika Anda berkesempatan mengunjungi Dubai, pastikan mampir ke restoran ini, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini