Share

Kim Doyeon Weki Meki Jadi Versi Muda Jun Ji Hyun di Mount Jiri

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 23 Februari 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 206 2366931 kim-doyeon-weki-meki-jadi-versi-muda-jun-ji-hyun-di-mount-jiri-jWMNgr2s5x.jpg Kim Doyeon Weki Meki (Foto: News1)
A A A

SEOUL - Kim Doyeon dikonfirmasi menjadi bagian dari daftar pemain drama Mount Jiri. Ia kabarnya akan menjadi versi muda karakter yang dihidupkan Jun Ji Hyun, sang tokoh utama.

Kim Doyeon

Fantagio selaku agensi Kim Doyeon membenarnya jika member Weki Meki itu akan membintangi Mount Jiri. "Memang benar Kim Doyeon bermain di Mount Jiri," kata agensi seperti dikutip dari Soompi, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga:

Foto Teaser Perdana Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon dalam Mount Jiri

tvN Dapatkan Hak Siar Drama Anyar Jun Ji Hyun & Joo Ji Hoon, Mount Jiri

Kim Doyeon akan menghidupkan karakter Seo Yi Kang saat masih muda. Banyak yang penasaran bagaimana ia akan memerankan sosok yang juga dihidupkan oleh seorang Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun di Mount Jiri

Sebagai informasi, Mount Jiri bukan proyek akting pertama Kim Doyeon. Mantan anggota IOI ini sudah pernah mengasah kemampuan aktingnya di webdrama Short, Single & Ready to Mingle serta Pop Out Boy.

Sementara itu, selain Jun Ji Hyun dan Kim Doyeon, Mount Jiri juga dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Drama fantasi ini akan tayang di tvN pada tahun ini, namun belum ada jadwal pasti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini