Share

Menyesap Kopi Rp1 di Bandara Kualanamu, Senikmat Apa?

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 301 2366702 menyesap-kopi-rp1-di-bandara-kualanamu-senikmat-apa-UMLB8mKLaG.jpg Booth kopi Rp1 di Bandara Kualanamu. (Foto: Bank Indonesia)

MASIH ada waktu menunggu keberangkatan pesawat Anda ke berbagai destinasi wisata dan ingin ngopi murah meriah? Di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, ada booth kopi yang membanderol Rp1 saja loh!

Dengan membayar Rp1, Anda bisa menikmati kopi istimewa produksi petani lokal Sumatera Utara, yang telah diracik oleh barista berpengalaman. Rasa kopi arabika spesialnya dijamin nikmat!

Program yang diberi nama 'Ngopi Enak Satu Rupiah' itu digelar sejak 17 Februari hingga 31 Maret 2021 mendatang. Waktunya antara pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga: Makan Daging Tebal di Restoran Jepang di Musim Dingin, Seperti Apa Rasanya?

bandara

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut, Soekowardojo, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka dukungan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia 'Beli Kreatif Danau Toba' 2021 yang baru saja diresmikan Presiden Joko Widodo pada Sabtu (20/2/2021)

"Perluasan implementasi QRIS, Bank Indonesia Sumatera Utara menyelenggarakan showcasing produk UMKM Binaan dan kegiatan 'Ngopi Enak Satu Rupiah' di Bandara Kualanamu," kata Soeko.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk mendapatkan secangkir kopi Rp1 ini, pembayaran kopi harus dengan menggunakan QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard.

QRIS ini adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code yang kalian lakukan lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

“Kegiatan ini merupakan suatu terobosan yang unik dari Bank Indonesia Sumatera Utara berupa metode sosialisasi dengan menyuguhkan pengalaman langsung penggunaan QRIS,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini