Share

Ayus Sabyan Minta Maaf Atas Kekhilafan, Ayah Nissa: Ini Cobaan! Simak Klarifikasi Selengkapnya

MNC Media, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367160 ayus-sabyan-minta-maaf-atas-kekhilafan-ayah-nissa-ini-cobaan-simak-klarifikasi-selengkapnya-XiPqZzQFtN.jpg Ayus dan Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)
A A A

JAKARTA - Sejak isu perselingkuhan merebak, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan seperti hilang ditelan bumi. Namun baru-baru ini, Ayus Sabyan mengklarifikasi berita perselingkuhannya dengan vokalis grup musik Sabyan Gambus tersebut. 

Selain Ayus Sabyan, Komar yang merupakan ayah kandung Nisa Sabyan pun juga memberikan sedikit klarifikasi bahwa berita perselingkuhan anaknya merupakan cobaan bagi dirinya dan kekuarga, ia juga membantah isu perselingkuhan tersebut.

Nissa dan Ayus Sabyan. (Foto: MNC Media)

“Tidak benar (kalau Nissa Sabyan jadi orang ketiga). Ya, saya tahu betul karena orangtua umi (panggilan sayang Nissa dalam keluarga),” jelas sang ayah menambahkan.

Ingin tahu seperti apa isi klarifikasi dari ayah Nisa Sabyan? Yuk, tonton videonya di YouTube channel Beepdo sekarang!

Baca juga:

Ririe Fairus Unggah Foto Bersama Ayus Sabyan, Netizen Terharu

Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini