Share

Asyik Main Game Online, 4 Bocah Pondok Aren Diserang Jambret Bercelurit

Hasan Kurniawan , Okezone · Selasa 23 Februari 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 338 2367167 asyik-main-game-online-4-bocah-pondok-aren-diserang-jambret-bercelurit-2NIN0Nt6BR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

TANGERANG SELATAN - Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), marak dan sangat meresahkan warga. Seperti aksi jambret di halaman Musala Al-Barkah, Jalan Haji Basir, Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren.

Pelaku yang berboncengan naik motor membawa celurit dan merampas HP. Sedikitnya, empat orang bocah menjadi korban aksi perampasan itu. Aksi kriminal yang terekam CCTV ini viral di media sosial.

Baca juga: Aksi Heroik Gadis Berhijab Kejar dan Tabrak Penjambret hingga Terpelanting

Muhammad Avdal (13), salah seorang korban perampasan mengatakan, saat itu dia sedang asik main game online di  HP bersama tiga orang rekannya, pada Minggu 22 Februari 2021 dini hari.

"Tiba-tiba dua laki-laki naik motor melintas. Salah seorang pelaku yang dibonceng, lalu turun membawa celurit," kata Avdal, saat ditemui wartawan, di lokasi, Selasa (23/2/2021).

Tanpa banyak cakap, pria yang masih berusia remaja itu menodongkan senjata tajam (sajam) yang dibawanya ke arah korban dan merampas HP keempat bocah tersebut. Salah seorang sempat melawan, tapi disabet dengan celurit.

Baca juga: Polisi Tangkap Jambret Spesialis Incar Anak Kecil, Begini Modus Pelaku

"Langsung nodong pakai celurit dan merampas HP saya. Teman saya sempat melawan, tapi malah disabet pakai celurit. Tangannya luka baret," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilanjutkan dia, pelaku berjumlah sekira empat orang dan memakai dua motor. Motor yang melakukan eksekusi perampasan jalan paling depan. Setelah berhasil merampas HP, motor di belakang yang mengawasi, baru kemudian jalan.

"Sepertinya empat orang. Sebab ketika itu, ada dua orang lagi yang siap menunggu dari jauh. HP yang dirampas ada dua, punya saya dan teman saya. Pasrah saja, bawa celurit," paparnya. 

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Pondok Aren masih belum menjawab saat dikontak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini