Share

Maria Vania dan Georgina Rodriguez Sama-Sama Kenakan Sport Bra Pink, Seksi Mana?

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 23 Februari 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 51 2367170 maria-vania-dan-georgina-rodriguez-sama-sama-kenakan-sport-bra-pink-seksi-mana-Cenq1SYSmA.jpg Maria Vania. (Foto: Instagram/maria_vaniaa)
A A A

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, bisa dikatakan memiliki tubuh yang banyak diidam-idamkan oleh kaum hawa. Namun, untuk bisa mencapai body goals itu, banyak pengorbanan yang telah dilakukan oleh perempuan yang kini berprofesi sebagai model tersebut.

Georgina Rodriguez banyak menghabiskan waktunya di gym untuk bisa membentuk tubuhnya agar sesuai dengan apa yang diinginkan. Bukti bahwa Georgina sering melakukan gym bisa dilihat dari posting-an di instagram pribadinya.

Georgina Rodriguez

Georgina sering membagikan kegiatan kesehariannya di media sosialnya tersebut. Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan Georgina tentunya adalah berolahraga di gym.

Baca Juga: Anya Geraldine dan Georgina Rodriguez Sama-Sama Pakai Baju Renang, Menggoda Banget!

Menariknya, banyak yang salah fokus karena keseksian Georgina saat sedang berlatih di gym itu. Banyak yang terpukau dengan keseksian perempuan berusia 27 tahun tersebut lantaran Georgina olahraga dengan menggunakan sport bra.

Tentunya bukanlah hal yang aneh jika Georgina berolahraga dengan memakai sport bra. Namun, tampaknya banyak orang yang merasa tetap terkesan dengan apa yang dilakukan pacar Ronaldo tersebut.

Georgina Rodriguez

Seperti yang terlihat di foto di atas, Georgina mendapatkan banyak komentar dan like ketika memposting foto dirinya yang sedang berlatih di gym tersebut. Dengan menggunakan sport bra berwarna pink serta memakai sabuk pengaman, Georgina memperlihatkan betapa langsingnya dirinya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebenarnya tak hanya Georgina yang mampu tampil seksi saat mengenakan sport bra. Di Indonesia, ada juga seorang presenter yang tampil luar biasa ketika mengenakan sport bra ketika berolahraga.

Perempuan yang dimaksud adala Maria Vania. Perempuan kelahiran Bandung itu memang dikenal sebagai tokoh yang cukup giat mengajak orang-orang untuk senantiasa menjaga bentuk badan dengan cara berolahraga yang rutin.

Maria Vania

Seperti yang terlihat di foto di atas, Maria Vania begitu seksi saat mengenakan sport bra berwarna pink. Dengan memakai celana ketat, body Maria Vania benar-benar terbentuk dan memperlihatkan betapa rampingnya badan perempuan berusia 29 tahun tersebut.

Maria Vania

Bila dilihat baik-baik, Maria Vania tak kalah hebat dengan Georgina Rodriguez ketika membicarakan siapa yang paling seksi. Kalau kalian pilih yang mana?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini