Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Butuh Waktu untuk Saling Memahami

Selasa 23 Februari 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 612 2366656 pesan-malaikat-hari-ini-butuh-waktu-untuk-saling-memahami-K2slVbeIHe.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Themocracy)
A A A

Bersyukur untuk anugerah dan peristiwa yang kita alami. Semoga kelancaran dan kesejahteraan menyertai kita di hari ini. Apalagi pesan malaikat untukmu? Mari kita simak bersama!

Queen of Ariel

Kartu Tarot

Ariel adalah malaikat yang bertugas mengawasi alam dan menjadi penghubung antara dunia dengan unsur-unsur mistis. Ariel selalu muncul dalam bentuk yang feminim. Dalam kartu ini juga digambarkan dengan sosok wanita.

Ariel sangat terikat dengan alam. Bentuk pelayanannya berupa penyembuhan alam (konservasi), tanaman, dan hewan.

Merasakan kehadiran Ariel sangat mudah ketika kita ada di dekat genangan air. Energinya yang cukup besar mampu menyembuhkan dan membangkitkan semangat.

Ariel juga berperan sebagai malaikat kemakmuran dan kelimpahan. Mintalah pertolongan Malaikat Ariel dalam doamu untuk mendapatkan lebih banyak rejeki.

Keberuntungan

Satu persatu masalah dapat selesai dengan baik. Bersyukurlah! Bersiaplah untuk tantangan selanjutnya yang akan membawamu pada hidup yang lebih baik.

Cinta

Butuh waktu bersama untuk saling memahami.

Keuangan

Ada saatnya menerima, kini saatnya memberi. Jangan takut kehilangan, karena semesta akan mengganti dengan caraNya.

Kesehatan

Efek banjir dan kehujanan yang menyisakan penyakit. Waspada gatal2, sakit di pencernaan, dan influenza. Tetap patuhi protokol kesehatan ya...!

Twitter: @dewitarot  IG: @dewitarot  Website: www.dewitarot.com  Email: dewitarot@gmail.com  Chat WA only 082242056585

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini