Share

Vitta Mariana Tutup Rapat Pernikahan, Pria Bule Inikah Suaminya?

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 23 Februari 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 612 2366691 vitta-mariana-tutup-rapat-pernikahan-pria-bule-inikah-suaminya-N49uVSLC5e.jpg Vitta Mariana bersama pria bule (Foto : Instagram/@vittamariana)
A A A

Selebriti Vitta Mariana membeberkan fakta bahwa dirinya sudah menikah dengan pria bule asal Perancis. Kabar ini dia tutupi dari publik karena merasa tak perlu dibesar-besarkan.

Pernikahan Vitta Mariana dengan si bule diketahui berlangsung di Bogor, Jawa Barat. Sudah setahun dia menjalin biduk rumah tangga dengan pelaut yang kini sedang di darat karena pandemi Covid-19.

Sebelum nikah resmi, Vitta ternyata sudah melangsungkan pernikahan siri. Menurut Vitta, nikah dengan bule itu ribet, banyak hal yang diurus. Jadi, untuk lebih mudahnya dia nikah siri dulu, baru kemudian nikah resmi.

Nah, sosok pria bule yang merupakan suami Vitta sepertinya sudah sering dia kasih unjuk di Instagram. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa dia adalah suami dari Vitta.

Sosok pria tersebut selalu ada di samping Vitta, bahkan saat pemeriksaan kandungan belum lama ini. So, bagaimana romantisme Vitta Mariana dengan pria bule yang diduga suaminya itu? Berikut ulasannya:

1. Periksa kandungan bersama

Vitta Mariana

Ini adalah potret Vitta dan pria bule yang diduga suaminya. Dia mengenakan tunik panjang biru dengan ikat tali di bagian pinggang. Sementara itu, pria bule itu tampak sangat santai dengan kaos polo, celana pendek, dan sandal.

Dari cerita Vitta, dia ternyata sempat keguguran. "Di bulan ke 4 pernikahan kami, aku hamil tapi sayangnya di usia ke 3 bulan aku mengalami keguguran dan ternyata itu terjadi pada 25 persen wanita di awal kehamilan," tulis Vitta di unggahannya.

Baca Juga : Si Cantik & Seksi Vitta Mariana Perankan Sosok Gendis di Film Kutuk

2. Traveling bareng

Vitta Mariana

Di masa pandemi, Vitta ternyata sempat traveling bareng pria bule tersebut. Dia mendatangi Situ Gunung Suspension Bridge atau lokasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah dengan aset jembatan panjang yang seru.

Vitta terlihat begitu nyaman berasa di samping bule tersebut. Masker yang dikenakan pria itu pun unik dan bikin tampilannya fun. Duh, jadi iri enggak lihat pasangan ini?

3. Pose lucu

Vitta Mariana

Momen mesra pasangan ini memang beda dari yang lain. Vitta di sini terlihat lucu sekali dengan pose monyong dan mata tajamnya. Sementara itu, pria bule di belakangnya terlihat flat dengan sedikit ekspresi terkejut. Aduh, gemas sekali, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Menikmati indahnya matahari terbit bersama

Vitta Mariana

Di puncak Dieng, Vitta dan pria bule itu menikmati momen indah mereka. Saling tatap dengan backgroun matahari terbit membuat fotonya super romantis. Benar-benar bikin iri deh siapapun yang melihatnya.

5. Dalam dekapan

Vitta Mariana

Wah, ini sih foto yang menyenangkan sekali untuk dilihat. Meski pasangan ini jarang mengumbar kemesraan, tapi sekalinya foto bersama, bikin baper yang melihatnya. Vitta sepertinya benar-benar nyaman berada di samping pria bule ini, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini