Share

Nia Ramadhani Main Golf di Las Vegas, Netizen: Sultan Mah Bebas!

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 23 Februari 2021 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 612 2366735 nia-ramadhani-main-golf-di-las-vegas-netizen-sultan-mah-bebas-bBMXxwJJew.jpg Nia hobi main golf (Foto: Inst Nia Ramadhani)
A A A

Artis cantik Nia Ramadhani belakangan ini dikenal sebagai salah satu sosok selebriti yang sedang menekuni hobi olahraga main golf.

Tak tanggung-tanggung, demi menekuni hobi olahraga mahal ini, istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut tak hanya merumput alias bermain golf di lapangan golf di Indonesia tapi juga melancong hingga ke Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

 Nia Ramadhani

Hal ini terlihat dari foto teranyar yang Nia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/2/2021). Mengunggah foto warna hitam putih, potret dirinya sedang ancang-ancang hendak memukul bola golf, ternyata kali ini Nia bermain golf di lapangan golf Shadow Creek Golf Course yang merupakan lapangan golf eksklusif.

Mengutip Lasvegasgolfadventures, Shadow Creek adalah lapangan golf yang berada di hotel resort MGM di Las Vegas. Awalnya hanya bisa dimasuki oleh beberapa orang tertentu saja, tapi sekarang dibuka untuk para tamu hotel resort MGM.

Untuk biaya bermain golf di lapangan ini, di hari Senin-Kamis dikenakan biaya sekira Rp7 juta per orang. Sedangkan untuk akhir pekan, Jumat-Minggu tempat ini hanya dibuka untuk tamu khusus yang diundang.

Mengingat venue tempat bermain golf Nia kali ini adalah tempat eksklusif, tak heran sebagai keterangan fotonya, ibu tiga orang anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada ayah mertua, Abdurizal Bakrie dan sang suami, Ardi Bakrie.

“Thankyou papa @aburizalbakrie.id @ardibakrie aku bisa main di tempat ini #blessed #shadowcreek ,” tulis Nia.

Sementara itu, terlihat di kolom komentar para netizen kembali terpukau dengan gaya hidup mewah seorang Nia Ramadhani.

“Menantu pak Abdurizal Bakrie paling paling,” komentar akun Ja**ti**pd***

“Sultan mah bebas!” seru netizen dengan akun bernama Jihan_**2

“Ya Allah, cita-citaku ingin menjadi Nia Ramadhani,” tulus netizen pemilik akun Ridiy_**ana

“Beruntung banget,” imbuh Nvisha**

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini