Share

Susah Jaga Rahasia, 5 Zodiak Ini Mulutnya Ember

Wilda Fajriah, Okezone · Selasa 23 Februari 2021 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 612 2366793 susah-jaga-rahasia-5-zodiak-ini-mulutnya-ember-ml2hLlOID6.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)
A A A

Sebagai manusia, terkadang kita ingin curhat kepada sahabat terdekat guna menumpahkan isi hati, baik itu hal kecil, maupun sesuatu yang sifatnya rahasia. Anda mungkin berharap agar sahabat terdekat tidak menceritakannya lagi kepada orang lain.

Akan tetapi, astrologi pun telah menyimpulkan beberapa zodiak yang tidak bisa dipercaya dalam menjaga rahasia. Melansir Times of India, berikut kelima daftar zodiak tersebut.

Aries

Gosip

Aries adalah seseorang yang jarang memiliki rahasia sehingga menyimpan rahasia orang lain juga menjadi sulit bagi mereka. Aries mungkin mengira mereka membantu Anda dengan membeberkan rahasia Anda kepada orang lain. Paling buruk, mereka akan melakukannya sebagai lelucon, hanya karena mereka tahu itu mengganggu Anda.

Sagitarius

Sagitarius adalah pribadi yang jujur, mereka tidak menyimpan apa pun di dalam dirinya. Mereka memiliki kebiasaan untuk mengatakan kebenaran dan dalam usahanya untuk jujur dan terus terang, mereka dapat membagikan rahasia Anda kepada orang lain dan akan segera menyesalinya juga.

Baca Juga : 4 Zodiak yang Sangat Mengutamakan Keluarga, Apa Anda Termasuk?

Gemini

Gemini adalah pendengar yang hebat, dan ahli dalam membuat orang lain nyaman dengan kehadiran mereka, oleh karena itu orang suka terbuka kepada mereka. Gemini dianggap sangat pengertian dan apapun itu, mereka langsung mengerti anda.

Tapi sisi sebaliknya adalah mereka memiliki efek yang sama pada setiap orang yang mereka temui, mereka ingin disukai. Gemini suka bergosip, dan dengan kecenderungan berusaha menyesuaikan diri di mana-mana, mereka cenderung mengatakan apa saja, termasuk rahasia Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Scorpio

Meskipun mereka sendiri paling tertutup, mereka masih bisa kehilangan kendali dan membocorkan rahasia Anda. Jika dengan cara apa pun mereka merasa bahwa membagikan rahasia Anda dapat bermanfaat bagi mereka dalam beberapa hal, mereka akan terus membagikannya. Jadi, berhati-hatilah sebelum Anda bercerita kepada mereka.

Virgo

Gosip

Mereka suka terlibat dalam kehidupan orang lain, terkadang terlalu berlebihan. Mereka memiliki proses berpikir bahwa mereka tahu segalanya. Virgo memahami dengan baik tentang apa yang tepat untuk Anda dan akan menunjukkan kesalahan Anda kapan pun diperlukan.

Mereka berpikir bahwa mereka tahu yang terbaik dan jika mereka berpikir bahwa berbagi rahasia Anda dengan orang lain adalah hal yang benar untuk dilakukan, maka mereka pasti akan melakukannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini