Share

Ikbal Fauzi Ikatan Cinta Kerap Baca Al-Qur'an saat Break Shooting

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 614 2366684 ikbal-fauzi-ikatan-cinta-kerap-baca-al-qur-an-saat-break-shooting-4EwXSvAgRM.jpg Ikbal Fauzi. (Foto:Instagram Ikbal Fauzi)
A A A

JAKARTA - Ikbal Fauzi masih dapat membaca Al-Qur'an di tengah kesibukkannya shooting sinetron Ikatan Cinta. Ikbal Fauzi berperan sebagai Rudy di sinetron itu tak mau lalai membaca Al-Qur'an meski sesibuk apapun juga.

“Kadang suka di kamar sendiri, tiap pemain di sini kan memang dikasih kamar sendiri-sendiri. Ya kalau aku kadang istirahat, atau main games, atau baca Al-Qur'an,” kata Ikbal dikutip kanal YouTube Starpro Indonesia.

Baca Juga: Komeng Antar Rudi Sipit Mualaf hingga Sunat

Lawan main Arya Saloka ini mengaku saat ini sedang mencoba fokus untuk rutin membaca Al-Quran. Ikbal juga menargetkan untuk membaca satu lembar Al-Qur'an per hari.

“Berusaha sih, kalau fokus banget ya masih belajar. Tapi aku kayak punya target satu hari minimal satu lembar. Kalau senggang ditambahin, yang penting minimal satu lembar,” ucapnya.

Cerita pemeran Rendy yang rajin membaca Al-Qur'an tersebut turut membuat netizen terpesona. Sebab tak hanya rupawan dan bertalenta, Ikbal juga rupanya sosok pribadi yang religius.

Baca Juga: Dapat Hidayah di Penjara, Bernard Hopkins Putuskan Mualaf

“Masya Allah, aku suka ngedenger mas Rendy yang suka baca ayat suci Al- Qur'an. Sukses terus, aamiin,” kata netizen di kolom komentar.

“Istiqomah selalu mas Rendy, harus semangat ngejar akhirat walaupun masih muda,” komentar yang lainnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Alhamdulillah mas Rendy, udah ganteng, rajin baca Al-Qur’an. Semoga bahagia dunia akhirat,” doa netizen.

Bahkan, ada pula netizen yang terpesona dan ingin menjadi pendamping hidup Ikbal Fauzi.

“Aku suka sama mas Rendy, kalau enggak ada istri, aku mau jadi pendampingnya,” komentar netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini