Share

Pose Mesra Ali Syakieb dan Margin Wieheerm di Karpet Terbang

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 612 2368425 pose-mesra-ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-di-karpet-terbang-EGhNLPKoOm.jpg Potret Ali Syakieb dan Margin Wierheem (Foto : Instagram/@marginw)
A A A

AKTOR Ali Syakieb diketahui baru saja resmi menikahi sang kekasih, Margin Wieheerm pada Sabtu 6 Februari lalu dengan menggelar akad nikah digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Tak lama setelah menikah, Ali dan Margin sebagai pasangan suami-istri kemudian menyapa publik dan para penggemarnya lewat pemotretan terbaru. Menariknya, pemotretan romantis ini dilakoni Ali dan Margin dengan tema spesial yakni tema Aladdin, di atas karpet terbangnya.

Dari foto-foto yang diunggah oleh Margin ke dalam akun Instagram pribadinya, dalam pemotretan hasil jepretan FD Photography tersebut Ali menjelma menjadi salah satu tokoh karakter film animasi Disney terkenal, Aladdin lengkap dengan kostum khasnya.

Di sisi Ali, ada Margin yang didandani bak Putri Jasmine yang cantik lengkap mengenakan outfit berwarna hijau emerald. Keduanya lalu berpose seperti sedang duduk di atas permadani ajaib, seperti di film Aladdin.

Ali Syekb

Melihat Ali dan Margin yang bergaya mirip bak Aladdin dan Putri Jasmine, terlihat di kolom komentar para netizen ramai memuji potret visual menawan dari pasangan suami-istri tersebut.

“Ah cantik banget,” puji Vanilla.**e*se singkat.

“Pasangan bak bidadari dan pangeran,” tulis yu**tayu**85

“Sama-sama cakep Ya Tuhan, nanti anaknya cakepnya kayak apa, enggak kebayang,” komentar pemilik akun Andi**dlifa**dipalawa

“Keren banget sumpah,” seru netizen dengan akun bernama Rian**hraf

“Keren banget, idolaaaa,” tambah Evit**ni17.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini