Share

Pesona Sophia Latjuba Pakai Tank Top Putih, Awet Muda Banget!

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 194 2368980 pesona-sophia-latjuba-pakai-tank-top-putih-awet-muda-banget-XUP6yRUMQR.jpg Sophia Latjuba (Foto : Instagram/@sophia_latjuba88)
A A A

Semakin tua kian memesona. Istilah ini memang pantas disematkan pada artis kawakan Sophia Latjuba. Bayangkan saja, di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, tampilannya justru masih terlihat seperti ABG. Wajahnya terlihat cantik dan kulitnya masih sangat kencang.

Semua itu karena Sophia Latjuba rutin berolahraga dan menjalani pola makan sehat. Ada beberapa jenis olahraga yang ia tekuni. Mulai dari yoga, pilates, dan bersepeda.

Sophia Latjuba

Jadi jangan heran bila penampilan ibu kandung itu masih memesona dan awet muda. Tidak percaya? Lihat saja unggahan terbarunya di Instagram.

Baca Juga : Potret Sophia Latjuba Ditemani Eva Celia Hadiri Pernikahan Mantan Suami

Pesona kecantikan Sophia Latjuba sukses membuat banyak netizen terpikat. Padahal, pada unggahan tersebut Sophia hanya mengenakan outfit bernuansa kasual.

Ia memadukan tank top putih dengan jogger pants khaki dan white sneakers dari Converse. Rambutnya dikuncir kebelakang sehingga membuat tampilannya terlihat lebih cantik.

Sophia Latjuba

Di foto ini, Sophia tidak mengenakan makeup sama sekali. Ia membiarkan wajahnya tampil natural. Hal tersebut sontak mencuri perhatian netizen Indonesia. Foto Sophia Latjuba langsung disukai lebih dari 25 ribu dan dibanjiri ratusan komentar.

"Cantik banget and awet muda," tulis akun ifah367.

"Awet muda terus," tulis akun jamila_balfas.

"Mba shop, sayang bahunya kena ujung-ujung daun," tulis akun hannymagic.

"Cantik bangeeeeettt ya ampun," tulis akun ikapramono.

"Syuka banget sama bodynya," tulis akun ieca_eka_jpa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini