Share

Ulang Tahun ke-23, Rizky Febian Berharap Dapat Jodoh

Pernita Hestin Untari, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2369113 ulang-tahun-ke-23-rizky-febian-berharap-dapat-jodoh-K09eywelQ6.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Rizky Febian baru saja merayakan ulang tahunnya ke-23 pada Kamis, 25 Februari 2021. Pelantun Cuek tersebut pun tampak mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarganya.

Diumur barunya itu, Rizky berharap dapat memiliki lebih banyak waktu bersama keluarganya. Selain itu dia juga turut mendoakan kedua orang tuanya dan adik-adiknya.

"Kalau aku enggak banyak pengennya, semoga di tahun ini aku punya banyak waktu sama keluarga, bunda sama ayah selalu bahagia, dijauhkan dari masalah jika ada masalah diperbaiki secara sesama," tutur Rizky disela-sela perayaan ulang tahunnya seperti dikutip dari Sunah Official, Jumat (26/2/2021).

 

Baca Juga:

Pernah Ngarep ke Anya Geraldine, Rizky Febian: Cuma Aku Orangnya Minderan

Manisnya Doa Nathalie Holscher untuk Ulangtahun Rizky Febian

"Buat adik-adik, semoga sukses ke depannya dan pastinya ngasih kebaikan untuk banyak orang," imbuhnya.

Tidak sampai disitu, Rizky juga rupanya berharap mendapatkan jodoh di tahun ini. Seperti diketahui, anak komedian Sule tersebut masih menjomblo usai putus dengan selebgram Azalia Bianda Avissa pada 2019.

"Oya, semoga aku juga dapat jodoh di tahun ini," katanya.

Rizky kemudian memberikan potongan kue ulang tahun pertama untuk sang ayah dan kedua untuk Nathalie. Kemudian dilanjutkan dengan adik-adiknya, Putri Delina, Rizwan,dan Ferdy. Kejutan perayaan ulang tahun Rizky pun tampak meriah meski dirayakan di rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini