Share

4 Hotel Murah di Jakarta, Bujetnya Mulai Rp200 Ribuan Aja Loh

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 406 2369074 4-hotel-murah-di-jakarta-bujetnya-mulai-rp200-ribuan-aja-loh-KV1btKGP5W.jpg Hotel bujet di Jakarta. (Foto: Instagram libertahotelkemang)

AKHIR pekan butuh rekomendasi hotel untuk staycation di Jakarta? Harganya sangat terjangkau, bujetnya mulai Rp200 ribuan loh!

Selain murah, tempatnya pun nyaman dan cocok untuk kaum milenial. Dengan bujet murah dan masih di Jakarta, Anda bisa melepas penat dengan mudah.

Ditulis Okezone, Jumat (26/2/2021), berikut tiga rekomendasi hotel Rp300 ribuan di Jakarta. Yuk simak!

Takes Hotel Jakarta

 hotel

Mau nginap di hotel murah di pusat kota Jakarta? Anda bisa memilih hotel yang berada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini. Di malam hari pemandangannya sungguh indah. Ya, Anda bisa melihat pemandangan gedung pencakar langit sambil bersantai. Di hotel ini juga ada kolam renang di rooftop yang bisa membuat Anda semakin betah bermalam. Enggak perlu ragu, karena hotel ini per malamnya dibanderol kisaran Rp250 ribu sampai Rp500 ribuan.

Little Amaroossa Residence

Hotel di Jakarta Selatan ini juga bisa dijadikan tempat staycation di akhir pekan loh. Nuansanya sungguh romantis karena nuansa kamar yang identik bernuansa pink. Meski hotel ini kecil, namun suasananya lebih intim. Berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Anda bisa menginap di sana bersama pasangan atau keluarga kecil. Bujetnya mulai Rp300 ribuan loh!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Liberta Hotel Kemang

 htl

Buat yang mau hangout di Kemang, Jakarta Selatan sekaligus staycation? Anda bisa memilih hotel satu ini. Dulu tempat ini adalah Favehotel yang menawarkan kenyamanan. Meski demikian, kini hotel yang berada di pusat kawasan keramaian Jaksel ini tetap nyaman untuk staycation. Nuansanya pun sepi dan Anda bisa jalan kaki ke banyak tempat hangout, mulai bar hingga restoran. Enggak usah ragu, buketnya mulai Rp270 ribuan aja!

Favehotel Kelapa Gading Jakarta

Buat Anda yang tinggal di utara Jakarta, bisa mencoba staycation di hotel bernuansa pink ini. Lokasinya juga strategis, dekat dengan La Piazza atau Mal Kelapa Gading. Untuk menginap semalam di sini buket yang harus disiapkan mulai Rp200 ribuan aja. Kamarnya dijamin nyaman, karena hotel ini di bawah Aston International Group, tepatnya tergolong hotel bintang dua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini