Share

5 Gaya Menggoda Anindita Hidayat saat Olahraga, Seksi Banget!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 43 2369053 5-gaya-menggoda-anindita-hidayat-saat-olahraga-seksi-banget-ETFgpDlsIa.jpg Anindita Hidayat (Foto: Instagram Anindita Hidayat)
A A A

NAMA Anindita Hidayat sebagai salah satu selebgram papan atas di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih Anindita sendiri memang memiliki paras yang sangat cantik dan bentuk tubuh seksi nan ideal.

Sebagai salah satu cara agar Anindita bisa terus menjaga bentuk tubuhnya adalah dengan cara rutin berolahraga. Bahkan Anindita sendiri memang cukup sering membagikan tips-tips kepada para pengikutnya di platform Instagram mengenai cara baik dan benar dalam berolahraga.

Potret-potret Anindita saat olahraga tentu saja sangat menawan. Pasalnya, Anindita acap kali berpenampilan menggoda dengan menggenakan sejumlah pakaian olahraga, termasuk sport bra dalam akun Instagram pribadinya.

Berikut Lima Gaya Menggoda Anindita saat Berolahraga:

5. Seksi kala Mengkayuh Sepeda Fitness

Anindita Hidayat

Anindita memang merupakan selebgram yang sangat gemar memamerkan kegiatannya kala berolahraga. Termasuk foto di atas, yang mana Anindita tampil begitu seksi dalam balutan sport bra berwarna hijau kala sedang mengkayuh sepeda fitness.

4. Tetap Manis kala Menarik Resistance Gym dalam Balutan Baju Olahraga Berwarna Hitam

Anindita Hidayat

Meski hanya menggenakan pakaian olahraga, pesona kecantikan dan keseksian Anindita tetap terpancar dalam foto di atas. Ya, dalam balutan baju olahraga berwarna hitam, Anindita memamerkan bentuk tubuhnya yang proposional berkat kerajinannya berolahraga selama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Cantik dengan Baju Olahraga Bewarna Pink

Anindita Hidayat

Pesona kecantikan dan keseksian Anindita begitu terpancar nyata dalam foto di atas. Ya, dalam balutan baju olahraga berwarna pink, Anindita terlihat sangat cantik. Posting-an tersebut pun mendapatkan respons positif dari para pengikutnya dengan disukai sebanyak 20 ribu.

2. Tampil Menggoda dalam Balutan Sport Bra Berwarna Pink

Anindita Hidayat

Menggunakan Sport Bra memang menjadi pakaian paling sering yang dikenakan oleh Anindita kala berolahraga. Dalam foto di atas, Anindita pun terlihat begitu manis nan seksi dalam balutan sport bra berwarna pink. Posting-an Anindita tersebut disukai 12 ribu oleh para pengikutnya.

1. Tetap Seksi meski Sedang Berkeringat

Anindita Hidayat

Apapun kegiatan yang membakar kalori pasti akan membuat tubuh kita berkeringat, termasuk juga Anindita. Namun meski dalam kondisi berkeringat, Anindita tetap tampil seksi dalam balutan tanktop berwarna merah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini