Share

Maria Vania dan Anya Geraldine Sama-Sama Mirror Selfie saat Pakai Sport Bra, Seksi Mana?

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 51 2369028 maria-vania-dan-anya-geraldine-sama-sama-mirror-selfie-saat-pakai-sport-bra-seksi-mana-ojtbYTY9bo.jpg Maria Vania konsisten tampil seksi. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)
A A A

MARIA Vania dan Anya Geraldine sama-sama dikenal sebagai penggila olahraga. Berbagai macam olahraga dilakukan keduanya untuk membentuk tubuh yang seksi.

Tentu, yang paling umum dilakukan Maria Vania dan Anya Geraldine adalah memeras keringat di pusat kebugaran. Keduanya tak segan menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran demi mendapatkan tubuh yang ideal.

Anya Geraldine

(Anya Geraldine saat mengenakan pakaian renang)

Biasanya, saat berada di pusat kebugaran, baik Maria Vania dan Anya Geraldine sama-sama mengenakan sport bra. Maria Vania dan Anya Geraldine mengenakan sport bra supaya gerakan mereka lebih leluasa saat berolahraga.

Namun, ketika berada di pusat kebugaran, baik Maria Vania dan Anya Geraldine tak hanya berolahraga. Biasanya kelar berolahraga, keduanya melakukan mirror selfie.

Mirror selfie dilakukan untuk menunjukkan, betapa indahnya tubuh yang mereka miliki. Ketika mirror selfie di pusat kebugaran, siapa yang lebih seksi, Maria Vania atau Anya Geraldine?

BACA JUGA: Adu Seksi Maria Vania dan Anindita Hidayat Pakai Crop Top, Menang Siapa?

Contohnya foto di bawah ini. Maria Vania tampak memukau dengan sport bra berwarna cokelat. Dipadukan dengan celana pendek, pesona Maria Vania begitu terpancar.

 Maria Vania

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian dalam foto lain, Maria Vania tampak memesona dalam balutan sport bra berwarna oranye dan celana training hitam.

Maria Vania

Dalam foto selanjutnya, juga sedang selfie, Maria Vania tampil dengan sport bra berwarna merah. Berbeda dengan foto sebelumnya yang sedang berada di pusat kebugaran, dalam jepretan kali ini Maria Vania tengah berada di kamarnya.

Maria Vania

Bagaimana dengan Anya Geraldine? Perempuan berusia 25 tahun ini tidak kalah memukau dari Maria Vania.

Berada di pusat kebugaran, Anya Geraldine yang mengenakan sport bra berwarna putih, melakukan mirror selfie. Pesona perempuan bertinggi semampai itu pun begitu terlihat.

Anya Geraldine

Jadi dari sekian foto di atas, lebih seksi mana Anya Geraldine atau Maria Vania? (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini