Share

Adu Gaya Georgina Rodriguez dan Wanda Nara Mejeng di Kapal Pesiar, Siapa Menang?

Djanti Virantika, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 51 2369144 adu-gaya-georgina-rodriguez-dan-wanda-nara-mejeng-di-kapal-pesiar-siapa-menang-2RpzbFUcvb.jpg Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@georginagio)
A A A

MEMBICARAKAN kekasih atau istri (WAGs) pesepakbola top dunia, nama Wanda Nara dan Georgina Rodriguez tentu saja tak boleh dilewatkan. Sebab, keduanya punya paras yang sangat cantik dan menawan hingga membuat banyak pasang mata terpana.

Georgina Rodriguez sendiri diketahui merupakan kekasih dari pesepakbola megabintang dunia, yakni Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Wanda Nara adalah istri dari pemain Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Wanda Nara

Pesona Georgina dan Wanda telah memikat banyak pasang mata karena memang mereka memiliki paras cantik dan begitu menawan. Salah satu potret kecantikan mereka bisa terlihat kala tengah mejeng di kapal pesiar mewah.

BACA JUGA: Pakai Dress Ketat Biru, Seksinya Georgina Rodriguez saat Berbaring di Lantai

Ya, menjadi pasangan dari pesepakbola top dunia yang memiliki bayaran mahal memang membuat kehidupan Georgina dan Wanda Nara bergelimangan harta. Mereka menjalani kehidupan dengan beragam fasilitan mewah, bahkan bisa berlibur di kapal pesiar setiap kali menginginkannya.

BACA JUGA: Adu Seksi Georgina Rodriguez dan Anya Geraldine Liburan ke Pantai

Keduanya pun kerap kali mengabadikan momen saat tengah berlibur di kapal pesiar dalam foto-foto yang kemudian diunggah di Instagram. Dalam foto-foto itu, paras Wanda Nara dan Georgina pun sangat menawan dalam balutan pakaian yang tak jarang seksi.

Georgina Rodriguez

Untuk Georgina Rodriguez, dia terbilang sangat sering berlibur menggunakan kapal pesiar sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Salah satu foto menawan Georgina saat di kapal pesiar Ronaldo terlihat di foto ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Georgina tampil begitu seksi nan menggoda saat hanya mengenakan atasan lengan panjang berwarna kuning. Posenya di bagian sisi tepi kapal ini sangat menggoda.

Georgina Rodriguez

Di foto lainnya, Georgina tampil tak kalah menawan saat tengah mejeng di kapal pesiar. Kali ini, dia tampil memesona dalam balutan dress berkelir krem. Foto ini Sudha disukai jutaan pengikutnya.

Wanda Nara

Soal pose di atas kapal pesiar, Wanda Nara juga tak kalah memukau. Dalam sebuah foto di Instagram, dia tampil menawan dan juga seksi dalam balutan dress berkelir putihya. Ia berpose manja sembari merebahkan badan di atas sofa empuk.

Wanda Nara

Di foto lainnya, Wanda Nara tampil tak kalah seksi dalam balutan jumpsuit berkelir hitam. Dia berpose di sisi kapal sembari menunjukkan pemandangan yang sangat indah di belakangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini