Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Fokuslah Menatap Masa Depan

Jum'at 26 Februari 2021 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 612 2368621 pesan-malaikat-hari-ini-fokuslah-menatap-masa-depan-GMEGASS0dG.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

Masalah yang sudah berlalu, lepaskan. Fokuslah melihat ke depan. Perjalanan masih panjang. Apalagi pesan malaikat untukmu? Mari kita simak bersama! 

Three of Gabriel 

Kartu Tarot

Gabriel adalah malaikat pelindung bagi seni kreatif, baik itu musik, puisi, atau seni yang lain. Malaikat ini dapat membantumu meningkatkan kualitas pekerjaanmu. Dia juga membantumu menuntaskan tujuanmu. 

Gabriel juga dikenal penyayang dan motivator yang membantu jika kamu mendapat kesulitan dalam pekerjaan atau proyek yang kamu kerjakan. 

Kombinasi kreativitas dan gairah dapat menjadi energi yang memberdayakan, membuat mimpi kita menjadi nyata. Malaikat Gabriel dapat membantu kita mewujudkan impian. 

Gabriel juga bertugas sebagai penyampai pesan dari Tuhan, termasuk memberitakan kebahagiaan tentang kehamilan. 

Panggillah Malaikat Gabriel dalam doamu untuk membantu tugas dan pekerjaan yg kamu kerjakan. Dia akan mendampingi hidupmu menjadi berkembang dan lebih dewasa.

Keberuntungan

Permasalahan yang sudah selesai tidak perlu diungkit lagi. Lepaskan! Lanjutkan perjalananmu dengan langkah ringan dan optimis. Fokuslah menatap masa depan. 

Cinta

Move on jadi solusi terbaik saat ini. Lanjutkan perjalanan cintamu tanpa beban penyesalan dan rasa bersalahmu. Semua sudah selesai, bersiaplah dengan perjalanan selanjutnya. 

Keuangan

Jika pendapatan di akhir pekan ini belum sesuai harapanmu, tetaplah optimis. Evaluasi dan rencanakan kembali dengan lebih baik. Semesta akan membantu langkah selanjutnya. 

Kesehatan

Sebaiknya segera berhenti merokok. Sayangi paru-parumu.

Dewi Tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini